Rayakan Gender Reveal, Juragan99 Habiskan Uang Rp1 Miliar Untuk Penuhi Nazar Dapat Anak Laki-Laki

| 12 Aug 2024 13:50
Rayakan Gender Reveal, Juragan99 Habiskan Uang Rp1 Miliar Untuk Penuhi Nazar Dapat Anak Laki-Laki
Perayaan gender reveal Juragan99 dan Shandy Purnamasari (IG/@shandypurnamasari)

ERA.id - Pasangan Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal Juragan99 dan Shandy Purnamasari baru saja menggelar acara gender reveal anak ketiganya. Kebahagiaan semakin terpancar lantaran calon bayi mereka berjenis kelamin laki-laki.

"Bismillahirrahmanirrahim, jadi apa?"  ucap Juragan 99, dikutip dari unggahan video gender reveal yang dibagikan di akun Instagram @shandypurnamasari.

"A boy!" sahut Shandy Purnamasari.

Sebelum tahu jenis kelamin calon bayinya itu laki-laki, Juragan99 dan Shandy Purnamasari sempat melontarkan nazar. Pasangan ini akan menggelontorkan uang sebesar Rp1 miliar apabila keinginannya punya anak laki-laki bisa terwujud.

"Kita nazar, waktu hamil merayu Allah agar mempunyai bayi (laki-laki). Jadi nazarnya itu," kata Juragan99.

"Kita akan keluarkan Rp 1 miliar untuk umrah-kan orang-orang yang kurang mampu, hafidz Qur'an, guru ngaji di pelosok atau marbot masjid," lanjut Shandy Purnamasari.

Dibagian caption-nya, Shandy mengaku sedih melihat Juragan99 saat menjalani umrah hanya seorang diri. Maka dari itu, ia selalu berharap dan berdoa agar dikaruniai anak laki-laki.

"Pernah difase takut berharap punya anak laki-laki, lalu tiap umroh liat suamiku sndrian ke mesjidnya rasanya pengen bahagiakan beliau," katanya.

Tak hanya itu, Shandy mendoakan agar anaknya menjadi kuat dan baik. Ia mengakui kehadiran bayi laki-laki sudah dinantikan sejak lama.

"Doain semoga bayiku kuat,sehat dan jd anak baik ya nak. Anak ini yg kami tunggu-tunggu sejak lama lebih berharga dari apapun #genderreveal," lanjutnya

Unggahan itu mendapatkan respon dari rekan sesama selebriti, termasuk suaminya Juragan99. Ia mendoakan yang terbaik untuk Shandy Purnamasari dan sang calon buah hati.

"Lopeyou full bumilku sehat-sehat selalu ya. Aku selalu ada dan stand buat kamu. Sehat-sehat di dalam perut ya Baby J, papi, mami, feli, em nungguin kamu," tulis Juragan99

"Yeay alhamdulillah. Sehat selalu sayang," kata Rossa.

"Alhamdulillah sehat-sehat dan dilancarin terus sampai lahiran ya bu." ungkap Fahmi Aditian.

Rekomendasi