Ikut Komentari Video KDRT Cut Intan Nabila, Elmer Syaherman Malah Dihujat Netizen

| 15 Aug 2024 15:20
Ikut Komentari Video KDRT Cut Intan Nabila, Elmer Syaherman Malah Dihujat Netizen
Elmer Syaherman dihujat netizen (Instagram/@elmersyaherman_)

ERA.id - Suami selebgram, Ira Nandha, Elmer Syaherman menuai hujatan netizen usai ikut mengomentari video KDRT yang dialami oleh Cut Intan Nabila dari suaminya, Armor Toreador. Awalnya Elmer berkomentar terkait KDRT tersebut lewat unggahan Instagram Storiesnya. 

Pada unggahan tersebut, Elmer membagikan ulang video KDRT yang dialami Cut Intan Nabila dan menuliskan rasa prihatinnya. Ia merasa heran melihat perilaku Armor yang bisa dengan mudah memukuli istrinya, terlebih menendang anaknya yang baru lahir.

“Kok bisa ya memukuli istri baru lahiran trus nendang anak baru lahir @armortoreador,” tulis Elmer Syaherman. 

Unggahan Elmer Syaherman ikut berkomentar terkait KDRT Cut Intan ini pun diunggah ulang akun X @_johnjae95. Akun itu mengkritik Elmer yang dinilai tidak pantas untuk ikut mengomentari kasus KDRT Cut Intan dan Armor.

Elmer Syaherman
Unggahan Elmer Syaherman (Instagram/Tante.rempong.official)

Hal tersebut karena sebelumnya Elmer Syaherman viral usai sang istri, Ira Nandha, membongkar perselingkuhan yang dilakukannya. Elmer berselingkuh dengan rekan kerjanya yang seorang pramugari.  

“Ini beneran Elmer bikin sg begini? Armor = Elmer sama aja, gak usah so bikin story kaya gini deh lo Elmer, lo aja selingkuh udh ketahuan 5x lebih. Itupun yg ketahuan doang. Tukang celap celup vs tukang pukal pukul. Cocok,” tutur akun itu. 

Netizen lain yang melihat unggahan tersebut pun ikut melontarkan hujatan kepada Elmer Syaherman. Banyak yang meminta Elmer untuk introspeksi diri lebih dahulu sebelum berkomentar. 

“Udah paling bener lu diem mer, sama aja kelakuan lu sama si Armor,” kata netizen lain.

“Mending ngaca kau Elmer kocak,” ucap yang lain.

“Ga boleh ngomentarin sesama binatang,” tambah yang lainnya.

Rekomendasi