Karier Jisoo BLACKPINK di Dunia Akting, Ditawari Jadi Pemeran Utama Drama Monthly Boyfriend

| 30 Aug 2024 07:15
Karier Jisoo BLACKPINK di Dunia Akting, Ditawari Jadi Pemeran Utama Drama Monthly Boyfriend
Jisoo BLACKPINK (Instagram/sooyaaa__)

ERA.id - Sejak fokus dengan karier individunya, Jisoo BLACKPINK kini disibukkan dengan kegiatannya sebagai aktris peran. Terbaru, Jisoo dikabarkan telah ditawari untuk membintangi drama Korea Monthly Boyfriend. 

Pelantun lagu “Flower” itu ditawari untuk memerankan karakter utama di drama tersebut. Mengenai hal ini, agensi Jisoo BLISSOO membenarkan sudah menerima tawaran dan sang artis sedang meninjaunya. 

“Saat ini kami telah menerima proposal tersebut dan sedang meninjaunya,” pernyataan agensi dilansir dari Soompi, pada Kamis (29/8/2024). 

Jika Jisoo menerima tawaran ini, maka Monthly Boyfriend akan menjadi proyek drama ketiga Jisoo berperan sebagai karakter utama. Sebelumnya ia sudah membintangi drama Snowdrop pada 2021 lalu dan belum lama ini baru menyelesaikan syuting drama Newtopia.  

Drama terbaru Jisoo, Newtopia sendiri dijadwalkan tayang pada 2025 mendatang. Pada drama itu, Jisoo berperan sebagai Kang Young Joo.

Selain drama, Jisoo juga beberapa waktu lalu baru menyelesaikan syuting film berjudul Omniscient Reader’s Viewpoint, yang akan tayang tahun depan. Dalam film tersebut, Jisoo beradu peran dengan Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop.

Rekomendasi