Film Kang Mak From Pee Mak Tembus 4,2 Juta Penonton, Tora Sudiro dan TJ Ruth Rayakan Bareng Teman Tuli

| 08 Sep 2024 12:26
Film Kang Mak From Pee Mak Tembus 4,2 Juta Penonton, Tora Sudiro dan TJ Ruth Rayakan Bareng Teman Tuli
Tora Sudiro bersama TJ Ruth (Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Pemain film Kang Mak From Pee Mak, Tora Sudiro dan TJ Ruth merayakan kesuksesan perolehan 4,2 juta penonton dalam waktu tiga minggu penayangan di bioskop dengan menonton bersama teman tuli di Pejaten Village Mal, Pasar Minggu pada Sabtu (7/9/2024). 

Tora Sudiro dan TJ Ruth mengaku terharu dengan antusiasme masyarakat Indonesia hingga akhirnya tercapai 4,2 juta penonton. Baginya, kualitas film karya sutradara Herwin Novianto ini memang pantas mendapat sambutan hangat penonton.

"Alhamdulillah. Emang kebetulan saja materinya bagus terus kita mainnya biasa saja, cuman ya sering (tampil di adegan film). Emang doanya gitu main nggak usah capek, tapi sering gitu," ujar Tora Sudiro, saat ditemui di Pejaten Village Mal, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (8/9/2024). 

Suami Mieke Amalia ini tak menyangka film Kang Mak From Pee Mak berhasil tembus 4 juta penonton. Sejak awal, tim hanya mentargetkan film yang diadaptasi dari Thailand ini 2-3 juta penonton.

"Nggak kepikiran harus ditargetin berapa. Cuma Kayaknya sih, gua pernah denger 2 juta apa 3 juta (penonton) gitu. Itu sudah oke," tuturnya.

Pria berusia 51 tahun ini mengungkapkan makna dari menonton film Kang Mak From Pee Mak bersama Teman Tuli. Bahkan, ia dapat berinteraksi langsung dengan Teman Tuli. 

"Semua film buat gua berarti, ditonton anak aja sudah senang. Apalagi ini teman tuli ikut nonton, saya senang banget. Sebenarnya pengin ikut pelajari bahasa isyarat, tapi saya nggak pintar," jelasnya.

Sementara itu, TJ Ruth bersyukur atas pencapaian film Kang Mak From Pee Mak yang berhasil mendapatkan 4,2 juta penonton. Walau perannya hanya sedikit, namun TJ Ruth tetap senang bisa ikut terlibat dalam penggarapan film ini.

"Senang, Puji Tuhan walaupun di satu film hanya dapat satu scene atau dua scene, ya, tetap itu film dia. Walaupun aku cuma beberapa scene, tapi aku tetap merasa bangga. Jadi ya Puji Tuhan kita semua bersyukur atas pencapaian 4,2 juta penonton," bebernya.

Film Kang Mak From Pee Mak tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak 15 Agustus 2024. Selain Tora Sudiro dan TJ Ruth, film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Indro Warkop, Jirayut, Ananta Rispo, Aming, Andre Taulany, dan Tarzan. Film ini dinilai dapat memberikan nuansa baru di industri perfilman.

Rekomendasi