Suami Kimberly Ryder Edward Akbar Diperiksa Terkait Kasus Penggelapan Mobil Pekan Depan

| 26 Jul 2024 10:01
Suami Kimberly Ryder Edward Akbar Diperiksa Terkait Kasus Penggelapan Mobil Pekan Depan
Kimberly Ryder dan suaminya Edward Akbar. (Antara)

ERA.id - Polisi menyampaikan akan memeriksa artis Edward Akbar terkait kasus dugaan penggelapan mobil yang dilaporkan istrinya, Kimberly Ryder pada pekan depan.

"Jadwalnya sudah ada. Nanti dalam waktu dekat. Minggu depan (Edward Akbar diperiksa)," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Jumat (26/7/2024).

Namun, Nurma belum mau mengungkapkan tanggal pasti Edward diperiksa. Nurma hanya menyebut penyidik juga akan memeriksa EL sebagai saksi.

Dia hanya menambahkan EL juga merupakan terlapor dalam laporan Kimberly.

"Jadwal tanggal, hari sudah ada di kami," ucapnya.

Sebelumnya, polisi membenarkan Kimberly Ryder melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Nurma Dewi menjelaskan Kimberly membuat laporan pada Kamis (20/6) silam. Edward dilaporkan istrinya atas dugaan penggelapan mobil.

"Kalau yang melaporkan adalah penggelapan satu unit kendaraan roda empat," kata Nurma kepada wartawan, Rabu (17/7).

Namun, dia belum mau mengungkapkan jenis mobil yang diduga digelapkan Edward. Pun kronologi kejadian ini juga tak disampaikannya.

Nurma hanya menambahkan Kimberly dan ibunya telah dimintai keterangan.

"Jadi untuk itu (penggelapan mobil) tahun kemarin Mei 2023. Kemudian saudari pelapor meminta kembali untuk Mei 2024, meminta kembali unit yang dititipkan (namun tak dikembalikan)," jelas Nurma.

Rekomendasi