Alami Pelecehan Seksual Lewat Medsos, Kiky Saputri Balas Menohok

| 03 Oct 2023 16:12
Alami Pelecehan Seksual Lewat Medsos, Kiky Saputri Balas Menohok
Kiky Saputri (Instagram)

ERA.id - Kejadian tak menyenangkan baru saja terjadi terhadap Kiky Saputri. Ia menerima pelecehan dari seorang netizen lewat media sosial.

Hal tersebut diunggah Kiky Saputri di akun Twitternya atau X, yang menampilkan pesan sang netizen di DM Instagramnya. Terlihat si netizen mengomentari beberapa foto Kiky dengan kata-kata yang tak senonoh.

Pada foto Kiky Saputri yang pertama, ia terlihat mengenakan baju hitam dengan kacamata di atas kepalanya. Melihat postingan foto ini, si netizen secara tiba-tiba mengajak Kiky untuk berhubungan badan.

“Ngew* yuk sayang, bodynya montok mungil enak dient** sambil digendong,” pesan si netizen.

Netizen yang sama juga kembali mengomentari foto Kiky Saputri lainnya. Pada foto berikutnya, Kiky terlihat mengenakan baju putih biasa dengan topi warna senada.

“Nge** yuk sayang pengen banget ngent** lu sampe puas nafsuin banget mukanya bikin sang*,” katanya.

Mendapat pesan demikian, Kiky Saputri pun mengunggahnya ke publik dengan nama pemilik akun yang tidak disensor. Ia juga memberikan pesan menohok kepada pelaku tersebut.

“Jal. Jal. Kerja Jal! Biar punya duit terus bisa open BO,” balas Kiky Saputri.

Unggahan Kiky Saputri ini sontak menuai perhatian netizen. Banyak yang mengaku bingung akan perilaku si netizen yang dengan gampang melontarkan kata tak senonoh kepada orang lain, terlebih publik figur seperti Kiky Saputri.

“Kok bisa sih ada org yg enteng banget ngajakin begitu,” komentar salah satu netizen.

“Jal ga disensor Jal. Mungkin ini saatnya orang tua lu tau,” sambung yang lain.

Rekomendasi