Ogah Tanggapi Nikita Mirzani Sebut Dirinya Hamil dan Aborsi, Lolly Beri Pesan Manis untuk Vadel Badjideh

| 03 Sep 2024 10:15
Ogah Tanggapi Nikita Mirzani Sebut Dirinya Hamil dan Aborsi, Lolly Beri Pesan Manis untuk Vadel Badjideh
Lolly dan Vadel Badjideh (Instagram/@itsofficiallaura)

ERA.id - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau biasa dikenal Lolly nampaknya ogah menanggapi isu dirinya hamil di luar nikah hingga aborsi. Di tengah-tengah kabar tersebut, Lolly memberikan pesan manis untuk Vadel Badjideh. Lolly menunjukkan bahwa dirinya dan Vadel sudah balikan.

Lewat unggahan Instagram story-nya, Lolly membagikan foto momen kebersamaan dengan seleb TikTok yang dikenal sering membuat konten berjoget ini. Lolly mengucapkan terimakasih kepada Vadel yang selalu ada untuk menemani hidupnya.

Curhatan Lolly
Curhatan Lolly (Instagram/@itsofficiallaura)

"Aku hanya mau bilang makasih ya. Makasih banyak karena kamu (Vadel) udah nyelamatin nyawa aku, waktu di UK dan menjadi begitu banyak peran di hidup aku," tulis Lolly, dikutip dari unggahan akun Instagram story @itsofficiallaura.

"Aku nggak akan bisa hidup sampai sekarang kalau nggak ada kamu di sisi aku, karena hanya kamu yang tau semua cerita dan situasi selama ini aku lalui dan hadapi di hidup (ini)," kata Lolly.

Lolly merasa bahagia lantaran Vadel Badjideh tetap ada di sisinya. Meski dihujat, ia merasa Vadel tetap menjaga dan menyayanginya. Ia juga mengucapkan tanggal jadiannya bersama Vadel Badjideh.

"Nggak kerasa kita sudah mau 1 tahun 2 bulan. Ada begitu banyak rintangan, fitnahan, cacian, cobaan yang kita laluin bareng," ungkapnya.

Gadis berusia 17 tahun ini merasa bangga dengan kekasihnya asal Kupang itu. Sebab, dirinya dan Vadel sudah berhasil melewati berbagai rintangan dan cobaan hidup. 

"Aku tahu kamu seperti apa dan itu cukup untuk aku, aku nggak perlu kasihtahu ke semua orang kebaikan apa saja yang selama ini kamu sudah beri ke aku," bebernya.

"Karena percuma walaupun aku kepengen banget kasih tahu ke mereka supaya mereka tahu. Aku beruntung punya kamu dan aku cinta kamu sayang @vadelbadjideh." lanjutnya. 

Lolly pamer asyik malam mingguan dengan Vadel Badjideh di sebuah restoran. Tak hanya itu, Lolly juga terlihat menghadiri perayaan ulang tahun keponakan Vadel.  

Sebelumnya, Nikita Mirzani membenarkan pernyataan asistennya, Mail soal Lolly hamil dan aborsi lewat siaran langsung atau live Instagram. Perempuan kerap disapa Nikmir ini memperlihatkan reaksi sedih dan menangis usai mengetahui putrinya sempat hamil dan langsung lakukan aborsi. 

Perempuan berusia 38 tahun ini ini mengaku sakit hati dengan Lolly. Nikita Mirzani mengaku tahu di mana lokasi Lolly mengecek kandungan hingga aborsi. Ia menegaskan tak pernah mau menjadikan gadis berusia 17 tahun  sebagai perempuan nakal. 

Nikita Mirzani menyebut Lolly sudah hamil sejak bulan lalu, tepatnya pada Juli 2024. Tetapi, ia memilih bungkam dan menahan rasa sakit hatinya selama ini.

Rekomendasi