Usai Bebas dari Penjara, Gaga Muhammad Sibuk Jadi Afiliator Online Shop

| 03 Sep 2024 16:20
Usai Bebas dari Penjara, Gaga Muhammad Sibuk Jadi Afiliator Online Shop
Gaga Muhammad (Youtube/@Jakarta Keras)

ERA.id - Selebgram Gaga Muhammad menjadi sorotan usai bebas dari penjara karena kasus kelalaian kecelakaan dengan mantan kekasihnya, Laura Anna. Usai bebas dari penjara, Gaga Muhammad kini sibuk menjadi afiliator Shopee.

Affiliator Shopee adalah sebuah program e-commerce tersebut yang mengajak para content creator dan pengguna aktif media sosial untuk mempromosikan produk Shopee. Nantinya, para content creator ini akan mendapatkan imbalan berupa komisi dari setiap pembelian produk yang mereka promosikan.

Para afiliator memberikan custom link dari produk yang ingin dipromosikan. Link tersebut bisa dicantumkan di dalam konten promosi. Nantinya, mereka akan mendapat komisi dari setiap pembelian produk melalui link tersebut.

Lewat unggahan Instagram story-nya, Gaga Muhammad mengunggah link dari online shop yang dipasarkan di e-commerce.  Akan tetapi, link tersebut diberikan nama aneh supaya para pengikutnya membuka tautan tersebut.

Gaga Muhammad
Gaga Muhammad (Instagram/@gagamuhammad)

"'Ga nyinyir ga makan!!', 'Mulut tuh dijaga', 'P*P*K'," bunyi tulisan link tersebut, dikutip dari akun Instagram story @gagamuhammad.

Usai bebas dari penjara karena kecelakaan yang melibatkan Laura Anna, Gaga Muhammad langsung membuka jasa endorse dimedia sosial. Walau dibanjiri hujatan netizen, Gaga Muhammad tetap tak peduli. Hal ini diungkap melalui unggahan Instagram stories-nya.

Mantan kekasih mendiang Laura Anna ini membuka jasa endorsment. Bagi yang berminat, Gaga Muhammad meminta agar segera menghubungi narahubung. Tak sedikit netizen menyebut pria berusia 24 tahun ini tidak tahu malu.

Sebagai tambahan informasi, Gaga Muhammad bisa menghirup udara bebas setelah divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur 4,5 tahun penjara karena kasus kelalaian kecelakaan dengan Laura Anna.

Mantan kekasih Laura Anna ini bebas pada Kamis 18 April 2024 setelah menjalani hukuman penjara dua tahun. Gaga bebas lebih cepat dari vonis yang dijatuhkan majelis hakim padanya. Gaga Muhammad dinyatakan bebas bersyarat. 

Gaga dibebaskan lebih cepat dari vonis yang didapat karena dia dinilai tertib dan patuh sebagai seorang terpidana. Meski saat ini Gaga bebas dari hukuman penjara, ia akan tetap menjalani bimbingan di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bekasi hingga 2026.

Kasus kecelakaan ini sempat jadi sorotan publik karena mengakibatkan Laura Anna mengalami spinal cord injury atau cedera tulang belakang. Hal itu menyebabkan Laura mengalami kelumpuhan hingga akhir hidupnya. Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021.

Rekomendasi