Viral Kontrak Pacaran dengan Taylor Swift, Pihak Travis Kelce Klarifikasi

| 04 Sep 2024 15:15
Viral Kontrak Pacaran dengan Taylor Swift, Pihak Travis Kelce Klarifikasi
Travis Kelce dan Taylor Swift (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini viral di forum online diduga kontrak hubungan asmara antara Taylor Swift dan Travis Kelce. Disebutkan hubungan Taylor dan Travis sudah direncanakan oleh tim public relation masing-masing.

Dilansir dari Daily Mail, pada surat kontrak tersebut terdapat juga kata-kata yang akan disampaikan Taylor dan Travis ke publik ketika waktu untuk berpisah tiba. Mereka akan mengabarkan putus setelah tiga hari menjadi perbincangan di media. 

“Travis dan Taylor telah memutuskan untuk berpisah setelah pertimbangan matang. Mereka berdua berkomitmen pada karier dan pertumbuhan pribadi mereka. Mereka tetap berteman dan saling mendoakan yang terbaik,” isi pernyataan yang akan dirilis ketika Taylor dan Travis berpisah di kontrak tersebut. 

Setelah surat kontrak tersebut viral, pihak pengacara Travis Kelce buka suara. Mereka dengan tegas mengatakan bahwa surat kontrak tersebut palsu, begitu juga dengan agensi PR yang disebutkan yakni Full Scope.

“Sepenuhnya palsu dan dibuat-buat serta ini tidak dibuat, dikeluarkan, atau diotorisasi agensi tersebut,” pernyataan pihak pengacara Travis Kelce.

Sebagai informasi, kontrak cinta diduga oleh Taylor Swift dan Travis Kelce itu pertama kali dibagikan oleh Reddit. Namun, netizen banyak yang meragukan kontrak tersebut. 

Banyak yang berkomentar dokumen tersebut tidak terlihat profesional. Ada juga yang menyebut bahwa dokumen tersebut dibuat dengan AI. 

Rekomendasi