Terpancing Emosi hingga Lempar Mic saat Manggung, Gilga Sahid Minta Maaf: Saya Benci Panitia

| 09 Sep 2024 15:45
Terpancing Emosi hingga Lempar Mic saat Manggung, Gilga Sahid Minta Maaf: Saya Benci Panitia
Gilga Sahid klarifikasi usia lempar mic (Instagram/@gilgasahidh)

ERA.id - Gilga Sahid menyampaikan permintaan maaf usai melempar mic saat konser di salah satu mal di Cirebon, Jawa Barat. Hal ini buntut media sosial beredarnya video suami Happy Asmara ini yang melempar mic saat membawakan lagu "Nemen". 

Dalam video itu, Gilga Sahid mengaku diminta untuk menyudahi penampilannya oleh panitia konser musik yang diduga karena dikejar waktu.

"Teman-teman, saya dibilangin panitia. Ini lagu terakhir katanya, makanya aku minta tolong sama pantia buat ke sini ngomong menyampaikan ke penonton biar nggak salah paham sama saya, boleh?" ujar Gilga Sahid. 

Gilga Sahid membeberkan klarifikasi jika waktu penampilannya yang singkat bukan karena keterlambatan dari pihaknya. Melainkan karena panitia yang menyebabkan keterlambatan tersebut.

"Saya datang tadi tidak terlambat, jadi aku minta tolong panitia yang menyampaikan karena kita ada 10 lagu hari ini. Ada yang mau menyampaikan panitia?" sambungnya.

Klarifikasi Gilga Sahid
Klarifikasi Gilga Sahid (Instagram/@gilgasahidh)

Tetapi, pihak panitia tak mau memberikan klarifikasi, sampai akhirnya, Gilga Sahid menyudahi penampilan dan berujung membanting mic.

"Nggak ada yang mau menyampaikan? Ya sudah teman-teman semuanya, saya minta maaf harus selesai hari ini. Sampai jumpa lagi di next event," bebernya. 

Gilga akhirnya buka suara. Ia menyampaikan permintaan maaf. Ia merasa gagal menghibur penonton. Hal ini disampaikan Gilga Sahid lewat Instagram Story @gilgasahidh. 

"Maaf sekali lagi sampai saya lempar mic karena saya kepancing emosi dan saya merasa gagal untuk menghibur kalian semua," jelasnya.

Baginya, keputusan panitia sudah merugikan banyak orang lain. Gilga meluapakan emosinya dengan melempar mic.

"Itu salah satu cara saya memberi tahu panitia bahwa saya benci dengan keputusannya yang merugikan banyak orang," bebernya.

Terakhir, Gilga Sahid kembali menyampaikan permintaan maaf. Aksinya melempar mic sebagai bentuk rasa kekecewaannya terhadap pihak panitia.

"Cirebon kalian luar biasa. Seribu kali kata maaf jika ada salah perilaku dari saya malam ini. Saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari salah, emosi dan kekhilafan," paparnya.

"Yang tadi saya banting mic itu spontan untuk menunjukkan ke panitia bahwa saya kecewa. Maaf atas ketidak sopanan saya." lanjutnya.

Diketahui, peristiwa ini terjadi ketika Gilga Sahid bersama grupnya, Gildcoustic manggung di acara Wadah Ambyar yang digelar piha Meta Music Fest di Grage Mall, Kota Cirebon pada Sabtu (7/9/2024).

Gilga yang mengenakan kaos berwarna putih itu langsung berbalik ke belakangan setelah membanting micnya di atas panggung. Aksi Gilga Sahid itu pun sempat diwarnai sorakan dari para penonton. Bahkan para penonton melempar botol plastik ke arah Gilga Sahid.

Rekomendasi