Ketahuan Merokok Elektrik dalam Ruangan, Baekhyun EXO Minta Maaf

| 17 Sep 2024 14:45
Ketahuan Merokok Elektrik dalam Ruangan, Baekhyun EXO Minta Maaf
Baekhyun EXO (Instagram/@baekhyunee_exo)

ERA.id - Belum lama ini Baekhyun EXO tertangkap kamera merokok elektrik dalam ruangan di sebuah restoran di Makau. Pada gambar yang tersebar, terlihat dengan jelas Baekhyun menghembuskan asap rokok dan kemudian viral di media sosial.

Atas tindakannya tersebut, Baekhyun akhirnya menuai kritikan keras dari netizen, khususnya di Korea Selatan. Tak lama setelahnya, agensi yang menaungin Baekhyun, INB100 merilis pernyataan minta maaf.

Agensi menjelaskan kronologi kejadian Baekhyun merokok di dalam ruangan. Disebutkan bahwa saat itu Baekhyun dan para staf tidak tahu larangan rokok elektrik di Makau dan tanpa sadar mengisapnya ketika mengobrol bersama.

“Pada saat itu, Baekhyun dan staf kami tidak tahu kalau dilarang membawa rokok elektrik di Makau. Sementara itu, ketika Baekhyun dan staf fokus makan setelah pertunjukkan Makau, mereka tanpa sadar menggunakan rokok elektrik,” pernyataan agensi dilansir dari Allkpop, Selasa (17/9/2024).

Kemudian agensi menegaskan bahwa Baekhyun sangat menyesali tindakannya tersebut. Ia mengakui tindakan tersebut ceroboh dan menyalahi aturan.

“Baekhyun sangat menyesal atas kekecewaan yang dirasakan penggemar karena perilaku cerobohnya,” tuturnya.

Tak hanya itu, agensi berjanji bahwa mereka dan Baekhyun akan lebih berhati-hati berperilaku ke depannya agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

“Kami dan Baekhyun akan terus berhati-hati untuk mencegah hal ini terjadi lagi. Kami berjanji tidak akan mengecewakan penggemar dengan situasi ini. Kami juga akan berusaha sebaik mungkin untuk menunjukkan sisi yang lebih dewasa kepada kalian,” pungkas agensi.

Rekomendasi