Emosi hingga Keluar Bahasa Binatang ke Ibunya Sendiri, Jennifer Coppen Minta Lolly untuk Ruqyah

| 21 Sep 2024 16:00
Emosi hingga Keluar Bahasa Binatang ke Ibunya Sendiri, Jennifer Coppen Minta Lolly untuk Ruqyah
Jennifer Coppen minta Lolly Ruqyah (Instagram/@jennifercoppenreal20)

ERA.id Jennifer Coppen menanggapi soal kabar perseteruan Nikita Mirzani dengan putri kandungnya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly. Bahkan, Jennifer Coppen meminta agar Lolly segera ruqyah usai mengeluarkan bahasa binatang ke ibu kandungnya sendiri.

Saat live Instagram, ibunda Kamari Sky Wassink ini merasa miris melihat video Lolly yang berkata kasar ke Nikita Mirzani. Ia mengerti diposisi Lolly, karena semasa remaja kerap melawan orang tua.

"Gue ngerti posisi lo karena gue pernah ngerasain ada di posisi lo. Tapi coba di saat-saat lo emosi itu lo inget-inget lagi, lo nggak bakal ada di dunia ini kalau bukan karena ibu lo," kata Jennifer Coppen.

Bintang film Generasi 90an: Melankolia ini memperingatkan Lolly agar tak menyesal apabila kelak ibunya meninggal dunia. Sebab, ia menyesal kerap bertengkar dengan ibunya yang kini sudah wafat.

"Dan lo nggak bakal ngerasain apa yang ibu lo rasain sampai lo nanti jadi orang tua. Gue dulu suka berantem sama nyokap gue, suka ngelawan nyokap gue. Namanya juga gue masih kecil, masih labil ya," beber Jennifer Coppen.

Walau suka bertengkar dengan bunya, tetapi perempuan berusia 23 tahun ini mengaku tak pernah keluar bahasa binatang ke ibunya. Maka dari itu, ia sangat miris melihat sikap gadis berusia 17 tahun ini.

"Nggak mau dikekang, gue maunya keluar sama temen ini itu party, nyokap gue ngelarang, gue membrontak. Baru gue rasain pas nyokap meninggal, gue nyesel sejadi-jadinya. Seemosi-emosinya gue sama ibu gue, gue gak pernah ngatain dia kata-kata hewan," tuturnya.

"Lo nggak bakal tahu rasanya jadi seorang ibu sampai lo jadi seorang ibu, lo nggak bisa nge-judge seorang ibu sampai lo jadi seorang ibu, itu sih. Lo tahu kenapa ibu suka marah? karena sayang. Nikita Mirzani aja masih jemput lo," lanjutnya.

Terakhir, Jennifer Coppen merasa Lolly harus ruqyah. Menurutnya, rasa cinta Lolly terhadap Vadel Badjideh terlalu berlebihan hingga berkata kasar ke ibu kandungnya sendiri.

"Itu gue rasa perlu di-ruqyah dia. Karena kayak benar-benar gue ngerti lo cinta, gue juga pernah. Tapi kalau cowok lo ninggalin lo, yang lo punya cuma keluarga, apalagi lo belum nikah masih 17," ucapnya.

Diketahui, perseteruan memanas kembali usai Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Tak hanya itu, Lolly juga teriak-teriak meminta tolong sembari menangis usai dijemput paksa di apartemennya.

Terlihat proses penjemputan Lolly begitu rusuh. Lolly teriak-teriak lantaran merasa dipaksa untuk ikut bersama pihak Nikita Mirzani. Lolly sudah dibawa ke rumah sakit untuk di visum. Kini, Lolly berada di kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut.

Rekomendasi