5 Jenis Outfit Serba Earth Tone yang Cukup Membumi

| 24 Aug 2022 07:32
5 Jenis Outfit Serba Earth Tone yang Cukup Membumi
Outfit Earth Tone (Parapuan.co)

ERA.id - Anda mau mengenakan earth tone outfit, tapi masih kebingungan dengan warna yang akan dipilih? Nah, jangan khawatir, karena artikel ini akan membahas hal itu dan memberikan pilihan untuk Anda.

Seperti namanya, istilah earth tone mewakili beberapa elemen yang ada di bumi, di antaranya batu, tanah, hutan, dan laut. Para penggandrung fashion memang banyak yang menyukai palet warna bernuansa earth tone. Selain lebih netral, nuansa warna yang dekat dengan unsur alam dapat menjadikan penampilan lebih sejuk dan kalem.

Contohnya warna abu-abu yang diambil dari warna bebatuan, warna hijau yang mewakili warna-warna pohon, dan warna biru yang mewakili warna laut. Pada umumnya, warna earth tone kerap diselaraskan dengan sesama warna earth tone sehingga menghadirkan kesan yang sederhana dan santai.

Nah, selain tengah diminati oleh fashion enthusiast, ternyata outfit ini tengah menjadi tren dengan sebutan “outfit cewek bumi”. Untuk lebih lanjut, simak informasi lengkap terkait rekomendasi outfit di bawah ini.

Carmen Dress Sage dari Shop at Velvet

Midi dress dari Shop at Velvet ini dapat dijadikan sebagai pilihan yang menarik untuk Anda yang mau tampil chic.

Adapun hal yang menarik dari midi dress ini yaitu bentuk lengannya yang serupa balon, sehingga penampilan Anda akan terkesan manis.

Outfit ini dibuat dengan material katun, dan bisa Anda dapatkan dengan harga Rp369.000.

Long sleeve oversized cotton top taupe dari I.am.eccu

Bagi Anda yang senang tampil dengan outfit oversize, bisa memilih kaos dari I.am.eccu ini.

Diciptakan dengan bahan material katun, kaos ini akan memberi rasa nyaman saat Anda mengenakannya untuk aktivitas casual.

Untuk harganya sendiri, kaos oversize ini dibanderol dengan nilai Rp269.000.

Forte Corduroy Jacket Brown dari Then Blank

Bagi Anda yang memilih outfit ini, dapat menggunakan unisex jacket ini saat hangout atau bekerja di kantor.

Sebab jaket ini mempunyai tekstur bahan corduroy yang lembut dan juga memberi rasa nyaman karena tidak terlalu tebal atau tipis.

Hal yang menarik, jaket ini terdapat cutting loose dan drop shoulder, dan juga memiliki hidden snap button dan 4 saku yang terletak di sisi depan dan samping.

Anda bisa mendapatkan jaket corduroy ini dengan harga senilai Rp359.000.

Button skirt criystal dari Rok Galiya

Outfit selanjutnya yang berpotensi menunjang penampulan Anda yaitu button skirt dari Rok Galiya.

Rok dengan model H-line ini dibuat dari material bahan chinos yang cukup tebal, tetapi tetap terasa halus. Jenis Button skirt ini bisa Anda pinang dengan harga Rp149.000.

Noon Shirt Brown dari Then Blank

Piliihan outfit lain yang direkomendasikan untuk para perempuan bumi yaitu kemeja linen dengan lengan panjang berwarna coklat dari Then Blank.

Kemeja linen ini mempunyai potongan oversize, tetapi semi crop karena memiliki panjang hanya sampai di atas pinggul.

Hal lain yang unik dan juga menarik dari kemeja ini yaitu adanya aksen kerutan pada bagian pergelangan tangan, manset kecil, dan bukaan kancing.

Dengan material bahan katun linen yang sangat nyaman untuk digunakan di segala aktivitas dan di mana pun Anda berada, kemeja ini dibanderol dengan harga senilai Rp189.000.

Demikianlah pembahasan mengenai Eart Tone Outfit, bagi Anda yang tertarik untuk mengenakan salah satu jenisnya, hendaknya disesuaikan dengan kondisi tubuh dan tentunya kenyamanan Anda saat memakai outfit ini. Selamat mencoba!

Rekomendasi