Trailer Baru Black Panther 2, Tampilkan Sosok Penerus Chadwick Boseman

| 04 Oct 2022 20:30
Trailer Baru Black Panther 2, Tampilkan Sosok Penerus Chadwick Boseman
Trailer film Black Panther 2 (Instagram/blackpanther)

ERA.id - Trailer terbaru Black Panther 2 atau Black Panther: Wakanda Forever dirilis jelang penayangannya secara resmi. Dalam trailer terbaru ini, Marvel memberikan sedikit bocoran terkait sosok yang menggantikan mendiang Chadwick Boseman menjadi Black Panther.

Trailer tersebut dibuka dengan adegan para masyarakat Wakanda yang berduka setelah meninggalnya T'Challa (Chadwick Boseman). Terlihat Ramonda (Angela Basset) dan Shuri (Letitia Wright) menggelar pemakaman kepada sang raja.

Lalu trailer menampilkan karakter bernama Namor (Tenoch Huerta), pemimpin suku Talokan yang merupakan penghuni bawah laut. M'Baku (Winston Duke) menjelaskan lebih lanjut mengenai sosok Namor dan para pengikutnya.

"Mereka memanggilnya K'uk'ulkan, dewa ular dengan bulu. Membunuhnya akan menimbulkan perang abadi," jelas M'Baku, dilansir dari Screen Rant.

Kehadiran Namor itu mengancam Wakanda, di mana ia dan para pengikutnya dari bawah laut datang ke daratan. Di tengah ketegangan tersebut, pada akhir trailer muncul sosok Black Panther baru yang menggantikan T'Challa.

Sosok Black Panther baru tersebut memiliki postur tubuh yang tak terlalu besar. Ini sudah dapat dipastikan ia merupakan seorang perempuan, seperti yang selama ini dirumorkan.

Terdapat tiga kandidat yang berpotensi menjadi Black Panther baru, yakni Shuri, Okoye (Danai Gurira), dan Nakia (Lupita Nyong'o). Namun, dari rumor yang beredar dan faktanya, penerus Black Panther kemungkinan besar jatuh kepada Shuri.

Sementara itu, Black Panther: Wakanda Forever akan tayang pada 11 November 2022 mendatang. Film bukan hanya kelanjutan dari cerita film pertama, tetapi juga tribut untuk mendiang Chadwick Boseman.

Rekomendasi