Rekomendasi Outfit Malam Tahun Baru Cewek untuk Tampil Manis dan Menarik

| 18 Dec 2022 14:08
Rekomendasi Outfit Malam Tahun Baru Cewek untuk Tampil Manis dan Menarik
Outfit malam tahun baru cewek (freepik)

ERA.id - Tahun baru segera tiba. Biasanya, momen ini dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berlibur bersama, baik bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Outfit malam tahun baru tentu perlu diperhatikan agar momen tersebut lebih berkesan.

Kenyamanan dalam berpakaian memang penting, soalnya menikmati pergantian tahun biasanya dilakukan di ruang terbuka, misalnya di alam bebas. Namun, hal tersebut sebaiknya tidak membuat Anda mengesampingkan penampilan, terutama para cewek. Dikutip Era dari Beautynesia.

Tips Outfit Malam Tahun Baru Cewek

1.    Stripe tee dan denim skirt

Stripe tee dan denim skirt (freepik)

Anda bisa mendapatkan penampilan yang simpel, tetapi tetap terlihat cantik dengan padu padan yang sederhana dan tepat. Anda bisa memadukan striped tee dengan denim skirt. Model yang ingin Anda pilih bisa beragam. Anda bisa bisa memilih rok yang terbuat dari bahan denim bermodel bodycon, A line, ataupun button up.

2.    T-shirt dan skirt

T-shirt atau oblong sangat erat dengan penampilan kasual dan simpel. Namun, Anda tetap bisa tampak cantik, feminin, dan imut dengan memadukannya dengan pakaian yang tepat.

Anda bisa memakai oblong yang dipadukan dengan rok panjang atau midi skirt sehingga penampilan santai Anda tetap terlihat manis. Pemilihan warna juga perlu dilakukan dengan tepat. Anda bisa memilih warna-warna yang identik dengan perempuan, jika ingin terlihat manus, seperti merah muda, peach, dan warna pastel yang lain.

3.    Korean two piece

Anda bisa tampil keren dengan pakaian bergaya Korea saat merayakan tahun baru. Dengan padu padan yang tepat, Anda bisa tampak imut dan feminin.

Salah satu outfit yang bisa dipilih adalah two piece outfit. Anda bisa memadukan t-shirt dengan dress tanpa lengan atau dress bertali spaghetti sebagai luaran atau outer.

4.    Turtleneck dan kulot

Salah satu rekomendasi outfit yang bisa Anda pilih jika ingin melakukan acara di luar ruangan adalah atasan bergaya turtleneck yang dipadukan dengan kulot. Padu padan ini bisa membuat Anda tampak keren, tetapi tetap memberikan kehangatan. Untuk lebih hangat, Anda bisa menggunakan atasan tambahan.

5.    Gaun floral

Gaun floral untuk malam tahun baru (freepik)

Jika Anda termasuk orang yang suka tampil menarik, gaun floral bisa menjadi pilihan yang tepat. Motif bunga-bunga akan membuat Anda manis dan menarik. Perpaduan dengan sepatu boots bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih berani.

6.    Statement blazer

Blazer bukan lagi pakaian yang hanya bisa digunakan dalam acara formal. Jika ingin tampil keren, profesional, dan fashionable, Anda bisa menggunakan statement blazer yang oversize. Luaran ini bisa Anda padukan dengan banyak jenis pakaian, bahkan kaus. Untuk mendapatkan kesan yang lebih memikat, Anda bisa menggunakan sneaker dengan warna yang cocok.

7.    Sweatshirt dan mini skirt

Satu lagi outfil malam tahun baru yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan penampilan yang keren tetapi tetap hangat, yaitu sweatshirt atau sweater. Untuk membuat penampilan menjadi lebih manis dan menarik, Anda bisa memadukannya dengan rok mini. Anda perlu memilih warna dan model rok mini yang tepat agar bisa tampil stand out

Rekomendasi