9 Model Rambut Sebahu Kekinian yang Cocok dengan Berbagai Bentuk Wajah

| 29 Jan 2023 09:05
9 Model Rambut Sebahu Kekinian yang Cocok dengan Berbagai Bentuk Wajah
Model rambut sebahu kekinian (Unsplash)

ERA.id - Terdapat beberapa model rambut sebahu yang kekinian yang kini menjadi tren di tahun 2023 ini. Apakah Anda salah satu orang yang tertarik? Mari simak artikel selengkapnya.

Rambut sebahu telah menjadi sangat populer selama beberapa tahun terakhir, dan mudah untuk mengetahui alasannya, berikut beberapa alasannya:

●        Rambut sebahu cenderung lebih sehat dan lebih lentur.

●        Rambut ini lebih mudah ditata dan lebih mudah dirawat daripada rambut panjang.

●        Masih cukup panjang untuk dikuncir kuda atau digerai.

●        Ekstensi jepit rambut dapat dipakai untuk menambah panjang tanpa repot.

●        sangat bagus untuk sebagian besar bentuk wajah.

Model Rambut Sebahu Kekinian 2023

  1. Bob

Rambut bob adalah salah satu model tren rambut perempuan yang kini menjadi tren kembali. Model rambut bob biasanya memiliki panjang rambut di bawah dada dan dapat diberi variasi gaya seperti bob yang lurus, bob yang sedikit keriting, atau bob yang diberi efek rambut yang diwarnai. Selain itu, model rambut shaggy bob juga sedang populer saat ini. Model rambut ini memiliki tampilan yang tidak terlalu rapi dan lebih natural.

  1. The Wavy Lob

    model rambut sebahu kekinian The Wavy Lob (Pinterest)

Gaya lob bergelombang dengan mudah menjadi salah satu gaya rambut panjang menengah terbaik sepanjang masa, terutama jika dipasangkan dengan warna rambut balayage.

Gaya ini sangat trendi tapi juga mudah perawatannya, meskipun mungkin membutuhkan sedikit catokan jika anda tidak memiliki gelombang alami.

  1. Space Buns

Model sanggul ini adalah tren yang menyenangkan dan unik yang telah populer selama beberapa tahun terakhir. Gaya ini cocok untuk semua jenis rambut, tetapi gaya ini sangat lucu untuk rambut panjang sedang.

  1. Half-Up Mohawk Braid

    Half-Up Mohawk Braid (Pinterest)

Model ini adalah salah satu gaya rambut baru favorit, terutama pada rambut panjang sedang. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menata rambut Anda setengah tergerai sambil menambahkan sedikit kesan seksi.

  1. Twist Bangs

Model poni bengkok banyak disukai karena ini adalah cara yang mudah untuk mempercantik gaya rambut lainnya. Namun, model ini akan terlihat sangat imut saat dipasangkan dengan potongan rambut bob yang trendi.

  1. Braided Half-Updo

    Braided Half-Updo (Pinterest)

Tatanan updo adalah cara yang sangat menyenangkan untuk mempercantik rambut Anda sehari-hari. Entah anda akan pergi ke pesta pernikahan, atau bahkan ke tempat kerja, tatanan kepang setengah updo ini sangat cocok untuk segala acara.

Kate dari The Small Things Blog dan Milabu adalah para ahli dalam hal menciptakan gaya rambut medium length yang sangat mudah dilakukan. Kami sangat merekomendasikan untuk melihat konten mereka yang lain untuk melihat lebih banyak gaya seperti ini.

  1. The Modern Shag

Potongan rambut shag modern adalah potongan rambut berlapis dengan panjang sedang dengan lapisan yang lebih pendek dan banyak tekstur. Potongan ini merupakan salah satu potongan rambut paling populer di zaman modern.

  1. Blunt Cut

    Blunt Cut (Pinterest)

Model rambut ini biasanya sering kita lihat oleh artis Dua Lipa. Rambutnya sering berubah (yang biasa terjadi pada para selebriti), tapi sepertinya selalu kembali pada potongan tumpul dengan panjang sedang.

Meskipun lapisan-lapisan rambut sangat bagus untuk menambahkan gerakan dan tekstur, potongan tumpul cenderung membuat rambut halus terlihat lebih tebal.

  1. Half-Up Messy Bun

Jambul setengah ke atas sering dipasangkan dengan kepang mohawk, tetapi bisa juga berdiri sendiri. Seperti gaya lain dalam daftar ini, gaya ini cocok untuk semua jenis rambut, tetapi sangat menakjubkan untuk rambut sebahu.

Selain model rambut sebahu kekinian, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi