Menyapa Industri Modest Wear, Zyta Delia Akhirnya Resmi Ada di Jakarta

| 11 Aug 2023 08:27
Menyapa Industri Modest Wear, Zyta Delia Akhirnya Resmi Ada di Jakarta
Zyta Delia Rahmah meresmikan toko pertama di Jakarta (Dok. Era.id/Vessy)

ERA.id - Setelah dimulainya pada tahun 2015, kini jenama Zyta Delia mengembangkan jangkauannya dengan peresmian toko pertamanya di Jakarta. Walaupun sudah memiliki 6 offline store semenjak pertama berdiri, akhirnya Zyta Delia dapat menyambut pecinta modest fashion di ibu kota di gerai yang berlokasi di fx Sudirman, Jakarta.

Zyta Delia dibangun oleh Zyta Delia Rahmah, seorang fashion entrepreneur dan desainer mode yang memulai karirnya sebagai murid sekolah tata busana di tahun 2011.

“Dari awal bisnis brand ini yang saya mulai dengan usaha kreatif sendiri dan melihatnya menjadi berkembang dengan hadirnya toko pertama di Jakarta, saya merasa sangat bangga untuk mempersembahkan Zyta Delia kepada konsumen di ibu kota," ujar Zyta Delia Rahmah selaku Brand Owner dari Zyta Delia saat ditemui Era.id, Kamis (10/8/2023).

“Mengenal Women of ZD yang terdiri dari para wanita aktif yang bekerja ataupun berumah tangga, produk-produk kami akan mudah dipilih bagi mereka yang gemar untuk bersosialisasi ataupun mencari alternatif modest wear yang cocok untuk

segala kegiatan,” lanjutnya.

Zyta Delia Rahmah meresmikan toko pertama di Jakarta (Dok. Era.id/Vessy)

Toko yang bertempat di lantai 3 fx Sudirman ini akan memiliki koleksi lengkap dari scarf, pakaian, aksesoris, beragam alas kaki, prayer set, tas dan juga barang-barang kebutuhan lainnya. Zyta Delia juga selalu mengutamakan kualitas premium dalam berbagai produk yang tersedia.

Dari pemilihan bahan, perpaduan warna dan motif, serta juga jahitan produk yang sangat detil akan craftsmanship - hal-hal ini yang menjadikan Zyta Delia menjadi pilihan terbaik untuk kategori modest wear dengan harga yang terjangkau.

Koleksi yang akan ditemukan di gerai Zyta Delia fx Sudirman antara lain adalah beberapa yang sudah tersedia di semua kanal belanja dari Zyta Delia. Ada koleksi seperti Infinite Series, Osara Series dan Amara Series yang tersedia dalam produk pakaian dan scarf. Beberapa koleksi utama yang juga akan tersedia adalah Oliva Series, Brienzer Series, Fleuria Series, Interlock Series dan Amaryllis Series yang telah menjadi favorite para Women of ZD. Visi dan misi dari Zyta Delia sendiri adalah selalu memberikan yang terbaik bagi semua pelanggannya, dan hal ini dicerminkan dari presentasi yang terlihat di gerai Zyta Delia di fx Sudirman, Jakarta.

Rekomendasi