Hadirkan Pengalaman Belanja Berbeda, Inilah Deretan Produk Lifestyle yang Jadi Incaran Pecinta Modest Fashion

| 20 Mar 2024 19:45
Hadirkan Pengalaman Belanja Berbeda, Inilah Deretan Produk Lifestyle yang Jadi Incaran Pecinta Modest Fashion
Tas, aksesori fashion (Dok. Zyta Delia)

ERA.id - Pengalaman belanja bagi para pecinta modest fashion, rupanya telah berkembang dari segi pilihan item. Tak sekadar hijab atau busana ready to wear, tetapi juga aksesori.

Menyadari hal itu, Zyta Delia Rahmah selaku Brand Owner dari Zyta Delia mencoba mengakomidir kebutuhan para pecinta modest fashion. Salah satunya dengan menyediakan item-item fashion seperti tas, alas kaki, dari hard wear lainya.

“Sebagai brand modest fashion tentunya ini menjadi hal yang penting untuk dapat hadir dengan rangkaian produk yang dapat berguna untuk segala kegiatan dalam bulan suci Ramadan,” ujar Zyta belum lama ini di Jakarta.

Dari awal Ramadhan sampai menjelang Hari Raya Idul Fitri, kami menawarkan sejumlah lifestyle products bagi para pecinta modest fashion yang memiliki berbagai macam kegiatan.

Tas, aksesori fashion (Dok. Zyta Delia)

Zyta Delia menghadirkan produk-produk yang telah menjadi incaran Women of ZD, seperti tas, scarves dan sepatu. Hadirnya koleksi terbaru dalam gerai ini membuat shopping experience yang berbeda. Dari Scarf Raya Collection akan ada ‘The Blue Tiles’, dengan desain memikat dan merefleksikan kedamaian hadir sebagai rangkaian terbaru untuk scarf.

Dilengkapi dengan Zora Bags yang menjadi koleksi tas terbaru dari Zyta Delia dan juga akan ada Zea Bags, yang secara eksklusif akan dirilis pada hari grand opening toko Zyta Delia. Produk-produk Zyta Delia dikenal dengan kualitas yang terbaik dan memiliki gaya yang timeless, Zyta Delia berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk pilihan bagi konsumennya.

“Alhamdulillah, kami bisa membuka secara resmi toko Zyta Delia di Pondok Indah Mall sebagai lokasi kedua di Jakarta, yang sebelumnya pernah kami buka di fx Sudirman," lanjutnya.

Rekomendasi