Dipamerkan Lewat Ilusi Gambar Tiga Dimensi, Koper Traveling Perlihatkan Ketahanan dan Kekuatan untuk Kebutuhan Wisatawan

| 12 Nov 2023 17:36
Dipamerkan Lewat Ilusi Gambar Tiga Dimensi, Koper Traveling Perlihatkan Ketahanan dan Kekuatan untuk Kebutuhan Wisatawan
Ilustrasi traveling (Unsplash)

ERA.id - Bagi kamu yang suka traveling, mungkin menemukan koper untuk berpergian yang stylish, kuat, tahan banting tidak ada pernah berakhir. Namun, sebuah inovasi bisa membantu kamu para traveler untuk menemukan koper perjalanan yang kokoh dan penuh gaya hanya melalui sebuah tayangan.

Jill Krizelman, Wakil Presiden Senior, Pemasaran Global dan Perdagangan Elektronik, TUMI mengatakn, pihaknya telah menemukan inovasi dan disruptif dalam  menjangkau konsumen. Melalui iklan 3D Out-of-Home yang pertama untuk memamerkan koleksi koper terbaru.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan koleksi koper TEGRA-LITE® yang sangat kami cintai ke dalam iklan 3D OOH kami yang pertama, yang menunjukkan kekuatan dan ketahanan dari koleksi berkinerja tinggi yang menampilkan teknologi inovatif Tegris®,” kata Jill Krizelman.

Ia menjelaskan, iklan inovatif ini memanfaatkan teknik billboard anamorfosis 3D, yang melibatkan manipulasi perspektif untuk menciptakan ilusi gambar tiga dimensi pada permukaan dua dimensi. Iklan ini berlangsung mulai bulan Oktober 2023 hingga Januari 2024 di tujuh lokasi utama di Asia Pasifik dan Timur Tengah sebagai contoh  terbaru dari kreativitas brand dalam berinteraksi dengan pelanggan.

(Dok TUMI)

Iklan dalam durasi 30 detik ini menampilkan berbagai komponen International Expandable Carry-On yang melayang di udara lalu bertabrakan dengan dinding sekitarnya, dan meninggalkan jejak kehancuran. Tampilan kekuatan dan kinerja benturan yang mencolok menggambarkan bahan yang memberikan daya tahan dan kekokohan dalam koleksi ini.

"Bahan yang diciptakan untuk digunakan dalam perlengkapan pelindung penyelamat nyawa, peralatan olahraga pelindung, dan mobil balap profesional, yang sesuai dengan standar desain yang unggul dan eksklusif secara global," tambahnya.

Rekomendasi