Viral, Outfit Bu Tejo di Film Tilik Dijual Satu Set Lengkap di Olshop, Berapa Harganya?

| 26 Aug 2020 14:25
Viral, Outfit Bu Tejo di Film Tilik Dijual Satu Set Lengkap di Olshop, Berapa Harganya?
Bu Tejo (Foto: Youtube/Ravacana Films)

ERA.id - Karakter Bu Tejo yang diperankan oleh Siti Fauziah dalam film Tilik berhasil menyita perhatian warganet. Bahkan, sudah ada meme-meme lucu Bu Tejo yang dibuat oleh para warganet dengan kreatif.

Sesuai dengan perannya dalam film, Bu Tejo paling nyinyir diantara ibu-ibu lainnya. Tak heran, jika sosoknya menjadi viral di media sosial. Saking viralnya sosok Bu Tejo, membuat munculnya ide bagi pedagang online shop. 

Bu Tejo identik dengan pakaian serba hijau, mulai dari kerudung hingga busananya. Ia juga memakai 2 bros bulat yang di tempel di dada sebelah kanan. 

Akun Twitter @ayudh69 mengunggah sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan salah satu akun online shop menjual pakaian Bu Tejo lengkap dengan jilbab paris dan bros seperti di film Tilik. 

"gercep bener netijen toped," tulis @ayudh69.

Image

Jual pakaian set lengkap Bu Tejo (Foto: Twitter/@ayudh69)

Selain itu, dalam keterangan pembeli akan mendapatkan bonus lipstik dan pensil jika persediaan masih tersedia. Pakaian Bu Tejo tersebut dijual seharga Rp750 ribu.

Selain itu, ada pun kaos distro bergambar Bu Tejo dijual seharga Rp58 ribu per helai. Di kaos hitam tersebut ada gambar Bu Tejo dengan pakaian hijau dan tulisan "Jadi orang itu yang solutif gitu,lho".

Image

Jual kaos distro Bu Tejo (Foto: Twitter/@Widat)

Rekomendasi