ROUND UP: Outfit Bu Tejo Dijual Sampai Amien Rais Kritik Kinerja Polisi 'Memble'

Tim Editor

Bu Tejo (Foto: Youtube/Ravacana Films)

ERA.id - Ton Pig, panggilan untuk babi seberat 900 kilogram di China. Sayangnya babi dengan panjang badan 2,5 meter dan lingkar pinggan 2,23 meter tersebut sudah mati.

Guiness Book of Records mencatat babi tersebut sebagai yang terbesar di dunia. Ternyata ada kisah kenapa babi tersebut menjadi yang terbesar di sepanjang sejarah dunia. Simak selengkapnya pada artikel berikut: Kisah Tentang Matinya Babi Terbesar Sepanjang Sejarah Dunia.

Berita kemarin lainnya yang menarik perhatian pembaca Era.id tentang Bu Tejo dalam film Tilik. Karakter Bu Tejo sukses diperankan Siti Fauziah karena menyita atensi warganet.

Film Tilik pun ramai dibicarakan karena karakter nyinyir khas emak-emak tersebut. Antusiasme ini pun membuka peluang bisnis. Salah satu akun online shop menjual outfit Bu Tejo. 

Jual pakaian set lengkap Bu Tejo (Foto: Twitter/@ayudh69)

 

 

Jual pakaian set lengkap Bu Tejo (Foto: Twitter/@ayudh69)

Tak tanggung-tanggung, outfit yang dijual tak hanya pakaian serba hijau hingga kerudung, tapi juga 2 bros bulatnya. Baca artikelnya: Viral, Outfit Bu Tejo di Film Tilik Dijual Satu Set Lengkap di Olshop, Berapa Harganya?

Terakhir, yang tak luput diperhatikan pembaca Era.id kemarin soal Amien Rais yang mengkritik kinerja kepolisian. Amien menyorot kepolisian memiliki standar ganda dalam menjalankan tugasnya.

Dalam menangani terorisme, Amien menilai kepolisian sangat tangkas. Tapi dalam kasus lainnya, seperti kasus penyiraman air keras Novel Baswedan, polisi malah memble. Berikut artikelnya: Amien Rais: Polisi Tangkas Tangani Terorisme, Tapi Kasus Lain 'Memble'.

Tag: amien rais Film Tilik Bu Tejo

Bagikan: