Mirip Lisa BLACKPINK, Begini Penampilan Terbaru Nia Ramadhani yang Kelewat Cantik

| 09 Sep 2020 17:08
Mirip Lisa BLACKPINK, Begini Penampilan Terbaru Nia Ramadhani yang Kelewat Cantik
Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

ERA.idNia Ramadhani kembali mencuri perhatian warganet lewat foto-fotonya di Instagram. Dalam salah satu unggahan terbarunya, istri Ardi Bakrie ini dibilang mirip Lisa BLACKPINK oleh warganet.

Pemain sinetron Bidadari ini membagikan foto hasil jepretan dari fotografer ternama Rio Motret di laman Instagram-nya pada Selasa (8/9/2020). 

Penampilan Nia Ramadhani terlihat berbeda. Ibu anak tiga ini identik dengan rambut panjang yang digerai kebelakang. Namun, penampilannya kini berbeda. Ia tampil dengan wig rambut model bob berponi, baju off shoulder hitam merek DIOR, serta perhiasan berkilau dari Adelle Jewellery yang sangat mahal.

Monochrome style menjadi konsep foto secara keseluruhan, namun menghadirkan sentuhan maskulin dibeberapa bagian. Lihat saja, pada bagian material kemben berbahan kulit yang dipadukan dengan celana abu-abu.

Nia Ramadhani menambahkan kesan maskulin menggunakan lipstik hitam dan smokey eyes yang fierce. Selain itu, menantu Aburizal Bakrie ini memakai heels yang sangat runcing serta tambahan aksen kaos kaki jaring. 

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Penampilannya semakin sempurna dengan mengenakan kalung yang dikenakan. Artis berusia 30 tahun itu sangat pas berpadu dengan ekspresinya yang menatap tajam ke arah kamera. Nia semakin menarik dengan polesan make up bold.

Penampilan dan kecantikan Nia menuai pujian dari warganet. Kebanyakan mengatakan jika penampilan mantan kekasih Bams Samsons.

"Kaya Lisa Blackpink," tulis @niezuhr

"Lisa blackpink versi indo," ungkap @natasya.finah22

"Kirain Lisa Blackpink," kata @liaaselviana16

"Lisa blackpink," ujar @dillawilliam

Sebelumnya, Nia mengunggah foto saat melakukan pemotretan dengan konsep bak Barbie Rusia. Ia tampil dengan rambut panjang, dan mengenakan outfit seharga Rp3 miliar.

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Hal itu diungkapkan oleh Rio Motret sembari memperlihatkan deretan outfit yang dipakai Nia. Dalam pemotretan tersebut, Nia juga bekerja sama dengan make up artist, Bubah Alfian dan stylist, Reva Marchellin.

"THE REAL PRINCESS @ramadhaniabakrie KLIKKULIK episode kali ini aku mengabadikan seorang PRINCESS yang sesungguhnya. Pengen liat gak sih @ramadhaniabakrie pakai barang seharga 3 miliar cuma buat foto bareng aku, GILAAAA!!!" tulis @riomotret di Instagram.

Rekomendasi