The Real Nyonya Sultan, Nia Ramadhani Photoshoot Glamor Pakai Outfit Capai Rp3 Miliar

Tim Editor

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@riomotret)

ERA.id - Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan. Namun, sesekali ia masih berkenan tampil di acara-acara televisi yang tak menyita waktunya sebagai ibu rumah tangga.

Di media sosial, Nia juga cukup aktif. Ia kerap memamerkan aktivitas keseharian dan gaya berbusana. Apalagi kalau sedang tampil dengan outfit mewah an menawan.

Salah satu unggahan terbaru dari Nia Ramadhani cukup mencuri perhatian warganet. Saat melakukan pemotretan dengan konsep bak Barbie Rusia, Nia Ramadhani tampil dengan rambut panjang, ibu tiga anak ini mengenakan outfit seharga Rp3 miliar.

Hal itu diungkapkan oleh Rio Motret sembari memperlihatkan deretan outfit yang dipakai pemain sinetron Bidadari ini. Dalam pemotretan tersebut, Nia Ramadhani juga bekerja sama dengan make up artist, Bubah Alfian dan stylist, Reva Marchellin.

"THE REAL PRINCESS @ramadhaniabakrie KLIKKULIK episode kali ini aku mengabadikan seorang PRINCESS yang sesungguhnya. Pengen liat gak sih @ramadhaniabakrie pakai barang seharga 3 miliar cuma buat foto bareng aku, GILAAAA!!!" tulis @riomotret di Instagram.

Saat pemotretan, ibu tiga anak itu memakai tiga busana yang berbeda. Salah satu busana itu merupakan hasil rancangan dari Ivan Gunawan.

Kabarnya, jumpsuit warna nude nuansa metalik yang dipakai artis berusia 30 tahun itu per meter kainnya seharga 1000 dolar AS atau Rp14,7 juta.

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@riomotret)

“Seribu US dollar (per meternya). Baju ini dijual oleh Ivan sekitar Rp 100 jutaan,” ujar Reva Marcellin.

Selain itu, Nia Ramadhani juga memadukan perhiasan dari Adelle Jewellery yang sangat mahal. Menurut Reva, satu set-nya bisa mencapai miliaran. 

“Total semua perhiasan ini harganya Rp 2.5 miliar,” ungkap tim Adelle Jewellery.

Selain itu, ada pun penampilan Nia Ramadhani saat mengenakan tampilan head-to-toe dari Dior, termasuk kacamata, sabuk, tas, sampai sepatu yang dikenakan. Bahkan, kemben yang digunakan Nia keluaran merek Dior terbuat dari kulit.

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@riomotret)

Jika ditotal, harga outfit head-to-tor dari Dior mencapai Rp150 juta per satu set. Sementara sepatu yang dikenakan ia memakai koleksi dari Christian Louboutin seharga Rp50 jutaan.

Saat ditotal, Rio mengatakan seluruh outfit yang dipakai Nia Ramadhani kurang lebih seharga Rp 3 miliar.

“Jadi intinya outfit yang dipakai Nia Ramadhani itu enggak ada yang biasa, harganya juga,” kata Rio dalam videonya.

Dalam kolom komentar Instagram Rio, banyak warganet yang memuji Nia Ramadhani sebagai real princess dan nyonya sultan.

"Ini baru namanya The Real.....Nyonya Sultan.... Bukan kaleng kaleng.... Ngga ngaku ngaku lagi...," ungkap @yusnita_rr123

"Nah benar koh, ini bru the real princes, klo yg sebut2 dirinya sendiri sebagai princes itu mah kw ya koh alias halu," kata @tinamangia

"Ini baru real... Bukan yg onohhhhhhh sok sok princess," tutur @liyaofcb4

"Sindir hallluuus..therealprincess brrti yg lain princes biasa ya," ungkap @nanis_bian_mauza

Tag: fashion Nia Ramadhani

Bagikan: