Foto Bareng Nia Ramadhani, Celana Asisten Bikin Warganet Salfok

Tim Editor

Prita Aunala (Foto: Instagram/@prita.aunalal)

ERA.id - Nia Ramadhani beberapa waktu lalu menjadi perbincangan karena disebut-sebut mirip Lisa BLACKPINK. Seperti yang diketahui, Lisa mempertahankan poninya. Mungkin itulah yang menginspirasi Nia Ramadhani mengubah penampilannya jadi rambut berponi. 

Kini, istri Ardi Bakrie ini makin percaya diri usai mengunggah foto terbaru di Instagram-nya. Terlihat, Nia Ramadhani memakai poni dengan  baju crop top hitam, outer abu-abu dan celana jeans.

Nia Ramadhani dan asistennya, Prita (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Artis berusia 30 tahun itu berfoto bersama asistennya, Prita Aunalal di luar lobi mall di kawasan Jakarta. Namun, warganet justru salah fokus alias salfok dengan penampilan Prita Aunalal.

Asistennya itu tampil dengan celana jeans super pendek dan robek-robek yang dipadukan dengan kemeja crop top motif kotak-kotak. Prita menggunakan busana yang memperlihatkan bagian tubuhnya, seperti perut dan paha mulusnya. Prita dan Nia terlihat kompak dan seksi.

"Kaya Seru ga sihhhhhh @prita.aunalal," tulis @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan asistennya, Prita (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Unggahan itu dibanjiri komentar oleh warganet. Kebanyakan warganet memuji penampilan pesinetron Bidadari terlihat awet muda dan body masih singset.

"Wadaw....kok mukanya kaya pas maen di bidadari yakkkk....awet muda bangettt," tulis @putrydiana197

"Ya ampun ka Nia kaya anak SMA muda bgt keliatanya... Cantik euy," kata @tiara_arliana

"Mamud udh punya anak tpi msh keliatan muda bgt," komentar @widwa_12

"Makin cantik kalo rambutnya gini... Kyk abege beneran..," ungkap @bellaabell17

Berbeda dengan komentar pujian untuk Nia Ramadhani, warganet justru memberikan komentar pedas untuk penampilan Prita.

"Maaf kirain tarzan tadi sebelah mb nia," tulis @nurulbq_ain

"Gausah pakai baju sekalian mbaa," kata @mahyrasyzn

"Udah cantik keren gitu eh yg d sampingnya ngerusak pemandangan.. stylenya gak banget.. norakk," ujar @supergirl7even

"Kalo di rumahku. Celana kek gitu dah di pake buat lap kompor," tutur @vhy24_

Tag: bully fashion Nia Ramadhani

Bagikan: