Sinopsis Record of Youth, Perjuangan Hidup Demi Kesuksesan

Tim Editor

Record of Youth (Instagram)

ERA.id - Serial drama Korea Selatan yang masuk ke jajaran platform streaming Netflix menambah satu lagi judul yang paling dinantikan, yaitu Record of Youth. Drama ini akan mengisahkan tentang perjuangan hidup demi meraih kesuksesan. 

Record of Youth merupakan salah satu drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum sebelum dia menjalankan wajib militernya. Drama ini disutradarai oleh An Gil Ho yang sebelumnya sukses lewat drama Memories of Alhambra, Stranger, dan Watcher. 

Sinopsis Record of Youth 

Berkisah tentang seorang model bernama Sa Hye Joon (Park Bo Gum) yang terpaksa menjalankan pekerjaan apapun demi mencukupi kebutuhan hidupnya. 

Dia berteman dengan Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) yang juga berprofesi sebagai seorang model dan aktor. 

Kehidupan keluarga yang serba pas-pasan membuat keduanya harus berjuang mati-matian di atas lantai catwalk dan berbagai bidang kerjaan lainnya, seperti pelayan kafe. 

Suatu hari Hye Joon dan Hae Hyo bertemu dengan wanita cantik bernama An Jeong Ha (Park So Dam), yang ternyata make up artis keduanya. Menariknya diam-diam Jeong Ha ngefan berat sama Hye Joon loh. 

Kisah perjuangan mereka bertiga ini bisa ditonton di Netflix mulai 7 September 2020. Drama ini bisa jadi penghilang kangen sama Park Bo Gum yang lagi wamil selama 2 tahun loh. Record of Youth bakal masuk tontonan drama di setiap hari Senin dan Selasa jam 20:30 WIB. 

Tag: sinopsis film Sinopsis Record of Youth,

Bagikan: