Krystal Jung Bikin Gagal Fokus Pakai Baju Militer di Teaser Perdana Search

Tim Editor

Krystal Jung berpakaian militer. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Krystal Jung bikin heboh fan lewat penampilannya di teaser pertama drama Search yang dia bintangi. Berpakaian militer dengan tatapannya yang tajam, Krystal sukses bikin fan gagal fokus. 

Setelah membocorkan teaser foto Jang Doon Young, akhirnya pihak produksi drama Search merilis tampilan perdana dari Krystal Jung. Para fan dibuat kagum dan gagal fokus melihat aktris cantik itu berbusana militer dengan garangnya. 

Di drama Search, Krystal akan berperan sebagai Son Ye Rim, seorang perwira khusus dan letnan Komando Pertahanan CBR (kimia, biologis, dan radiologis). Letnan Son Ye Rim juga dikenal sebagai salah satu perwira yang cerdas dan berprestasi. 

Kecerdasan yang dia miliki itu bahkan membawanya meraih nilai tertinggi ilmu militer dan evaluasi komprehensif untuk pelatihan militer selama di Korps Pelatihan Perwira Cadangan (ROTC). 

Dia juga menyelesaikan pelatihannya di Akademi Militer Amerika Serikat (USMA) dan beberapa pelatihan di luar negeri. Bahkan dia berhasil menyelesaikan kasus misterius yang selama ini belum pernah terpecahkan di DMZ. 

Dari balutan pakaian militer yang digunakan Krystal, bisa dilihat tatapan tajam, keseriusan, cantik, dan karismatik ini bikin para fan enggak sabar buat lihat aksinya bareng Moon Jung Hee, Yoon Park, dan juga Lee Hyun Wook. 

"Letnan Son, yang teliti dalam segala hal, adalah otak dari pasukan khusus yang dengan cepat menemukan poin-poin penting dari insiden yang terjadi di DMZ," kata tim produksi drama Search ke Mydaily Korea, Selasa (1/9/2020). 

Search akan dijadwalkan tayang pada bulan Oktober yang menggantikan tayangan drama Missing: The Other Side.

Tag: kpop serial drama drama korea

Bagikan: