Kayak Celana Tukang Kebun, Gucci Rilis Jeans Bernoda Tanah Harga Nggak Masuk Akal

| 23 Sep 2020 15:52
Kayak Celana Tukang Kebun, Gucci Rilis Jeans Bernoda Tanah Harga Nggak Masuk Akal
Celana jeans Gucci (Foto: Gucci)

ERA.id - Gucci yang baru-baru ini merilis celana jeans unik. Item fesyen ini terinspirasi dari aktivitas sehari-hari lantaran menghadirkan bekas noda rumput bertanah yang dikatakan seperti habis dipakai berkebun. Bahkan, harga yang dijual setara dengan harga motor keluaran terbaru.

Dikutip dari Insider pada Rabu (23/9/2020), Gucci merilis celana denim 'eco washed' dengan ilusi noda rumput dibagian paha dan dengkul. Brand asal Italia ini menjual celana jeans noda rumput seharga 600 poundsterling atau Rp11 jutaan. 

gucci grass jeans thumb 1Celana jeans (Foto: Gucci)

Sementara, untuk celana jeans overall dijual seharga 850 poundsterling atau Rp16 juta. Kedua produk item fesyen ini diluncurkan dalam koleksi musim gugur atau semi 2020.

gucci grass dungarees thumbCelana jeans kodok (Foto: Gucci)

Gucci mengklaim celana jeans hadir dengan material yang sengaja dibuat dengan nuansa 'grunge'.

"Celana jeans denim ini dibuat dari katun organik yang diperlakukan secara khusus untuk efek seperti noda," tulis situs web tersebut.

"Gucci mengeksplorasi tampilan baru pada kain kultus. Menginterprestasikan dengan desain dan teknik pencucian yang membaurkan garis antara vintage dan kontemporer." lanjutnya.

Ini bukan pertama kalinya Gucci menetapkan harga kelas atas untuk barang-barang yang dianggap rusak oleh banyak orang. 

Pada 2019, brand mewah tersebut meluncurkan sepatu kets yang tampak kotor lengkap dengan bekas lecet seharga 870 dolar AS atau Rp12,9 juta.

Banyak orang mencibirnya sepatu kets itu dimedia sosial. Salah satu seorang pembeli mengatakan dia punya beberapa sepatu kotor seperti ini yang ditinggalkan di gudang kebunnya.

Tags : fashion Gucci
Rekomendasi