Tampil Beda, Jaksa Pinangki Berhijab Syari Hadiri Sidang Perdana

Tim Editor

Jaksa Pinangki Sirna Malasari, mengikuti sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2020) (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

ERA.id - Ada yang berbeda dari penampilan Jaksa Pinangki Sirna Malasari saat menjalani sidang perdana penanganan fatwa MA Djoko Tjandra, Rabu (23/9/2020). Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, tak tampak sehelai pun rambut dari Jaksa Pinangki saat berhadapan dengan majelis hakim.

Jaksa Pinangki tampil mengenakan hijab. Ia terlihat lebih kalem dengan hijab syari berwara soft pink. Hijab yang dikenakan Jaksa Pinangki dibiarkan terjulur panjang melewati dada. 

Dalam penampilannya siang tadi, Jaksa Pinangki mengenakan busana berupa gamis berwarna pastel dengan motif flanel berukuran besar. Sangat cocok dengan hijab square yang dilipat segi tiga.

Menjalani sidang di tengah pandemi COVID-19, Jaksa Pinangki juga melindungi dirinya dengan alat perlindungan diri. Ia memakai faceshield, masker, dan sarung tangan hitam.

Dalam persidangan perdana penanganan fatwa MA Djoko Tjandra, tak terlihat aksesori mewah apa pun di tubuh jaksa cantik ini. 

Dengan penampilan baru ini, belum terkonfirmasi apakah Jaksa Pinangki memang memutuskan sudah berhijab atau hanya dalam rangka menjalani sidang.

Agenda sidang perdana ini adalah pembacaan dakwaan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Tidak banyak komentar yang dilontarkan jaksa Pinangki sebelum memasuki ruang sidang.

Tag: hijab jaksa pinangki jaksa pinangki berhijab

Bagikan: