Baru Berhijab, 4 Gaya Kece Cut Syifa yang Bikin Hati Adem

| 10 Feb 2021 19:45
Baru Berhijab, 4 Gaya Kece Cut Syifa yang Bikin Hati Adem
Cut Syifa (Instagram)

ERA.id - Kabar terbaru datang dari aktris muda Indonesia, Cut Syifa. Kini Cut Syifa tampak tampil tertutup dengan menggunakan hijab. Ia mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan untuk berhijrah, setelah suatu malam ia hendak tidur mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan. Setelah menerima kabar tersebut, Cut Syifa berkonsultasi pada orang tua dan sahabat terlebih dahulu, sebelum akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab.

Penampilan Cut Syifa yang kini berhijab membuat dirinya tampak lebih feminin dan semakin anggun. Penasaran dengan penampilan terkini Cut Syifa mengenakan hijab? Langsung lirik saja ulasannya di bawah ini.

1. Kombinasi hijab motif dengan dress syari

Dengan mengenakan pakaian kombinasi hijab bermotif dengan dress panjang syari yang indah, Cut Syifa terlihat sangat manis dan anggun. Pemilihan hijab bermotif dengan warna pastel, Cut Syifa terlihat kian menawan.

2. Tampak elegan kenakan hijab segi empat

Cut Syifa (Instagram)

Tampak tampil dengan dress berwarna navy yang dipadukan dengan hijab segi empat berwarna abu, Cut Syifa terlihat tetap elegan dan memesona.

3. Anggun berpose dengan sang ibunda

Mengenakan dress bermotif sama dikombinasikan dengan hijab yang senada, Cut Syifa berpose anggun bersama dengan sang ibunda.

4. Kece dengan casual outfit

Meski selalu terlihat menawan dengan menggunakan dress panjang, Cut Syifa juga ternyata kelihatan manis dengan mengenakan pakaian casual. Ia mengenakan pashmina hitam sebagai penutup kepala, yang dipadukan dengan sweater polos ditambah celana jeans lebar.

Cut Syifa (Instagram)

Nah, itulah beberapa gaya Cut Syifa ketika mengenakan hijab yang dipadankan dengan pakaian kece lainnya. Cut Syifa sendiri saat ini sedang disibukkan dengan syuting berperan sebagai Intan, dalam sinetron Samudra Cinta yang disiarkan di SCTV.

Rekomendasi