Jadi Kontroversi, Finalis Miss Universe Thailand Pakai Kostum Payudara Super Besar

| 10 Oct 2020 12:30
Jadi Kontroversi, Finalis Miss Universe Thailand  Pakai Kostum Payudara Super Besar
Arisara Purechatang

ERA.id - Ajang Miss Universe Tahun 2020 kembali digelar. Saat penjurian kostum nasional, ada salah satu finalis yang memakai kostum terbilang nyeleneh dan menjadi kontroversial. 

Finalis bernama Arisara Purechatang atau yang disapa Bam Arisara tampil memakai kostum yang berhiasan 'payudara' ukuran super besar sebagai hiasan. Saat diatas panggung, Arisara dengan percaya diri berjalan diatas panggung dengan kostum tersebut.

Kostum warna biru berdetail emas bak perisai terdapat dibagian pundaknya. Namun, yang paling menjadi sorotan dibagian dadanya yang ditempel payudara buatan dengan ukuran besar.

Diikutip dari Eva.vn pada Sabtu (10/10/2020), kostum payudara itu hanya terdapat bagian luar saja. Bam Arisara melepas kostum nyeleneh itu dan di baliknya ia memakai gaun emas bersama ekor bak putri duyung.

Lewat Instagram story-nya, Bam Arisara mengunggah video dirinya yang memperlihatkan dirinya catwalk dengan kostum nasional dengan hiasan payudara ukuran super besar. 

Kostum nasional itu terinspirasi dari tokoh literatur Thailand, Nang Phisua Samut. Sosok literatur Thailand itu dibuatkan patung yang ada di Koh Samet, Thailand. Kostum payudara itu dipakai sesuai dengan tema 'Girls in Thai Literature' yang sebelumnya diberitahukan oleh pihak penyelenggara Miss Universe Thailand.

Diketahui, Bam Arisara menjadi salah satu dari 30 finalis Miss Universe Thailand 2020. Malam final Miss Universe Thailand 2020 diselenggarakan pada Sabtu (10/10/2020). 

Rekomendasi