Harga Rp138 Juta, Mantel Istri Justin Bieber Dibilang Mirip Kain Pel

| 21 Oct 2020 15:57
Harga Rp138 Juta, Mantel Istri Justin Bieber Dibilang Mirip Kain Pel
Hailey Baldwin (Foto: Instagram/@haileybieber)

ERA.id - Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin tertangkap kamera sedang keliling di jalanan New York City pada akhir pekan lalu. Ia mengenakan mantel berbulu dengan detail rumbai di bawahnya.

Dikutip dari The News International pada Rabu (21/10/2020), ia memadukan mantel dengan detail rumbai di bagian hem bawah tersebut dengan crop top, baggy jeans dan topi. Hailey Baldwin nampak kece saat mengenakan kacamata hitam sebagai pelengkap penampilan.

Foto tersebut diunggah oleh jurnalis foto, Elder Ordonez melalui akun Instagram. Pada keterangan foto, tertulis bahwa foto tersebut diambil tiga hari yang lalu.

Hailey Baldwin (Foto: Instagram/@elderordonez1)

Sembari membawa kopi di tangannya, ia terlihat seperti sedang berjalan-jalan di tengah kota, dengan mantel bak menyapu jalanan.

Hailey Baldwin (Foto: Instagram/@elderordonez1)

Pakaian yang dikenakan Hailey direspon banyak oleh netizen. Dengan detail terbilang unik, banyak netizen menyebut mantel panjangnya mirip dengan lap pel, dengan bagian bawah mantel memiliki detail rumbai-rumbai.

"Hailey mengatakan aku ingin menjadi lap pel hari ini." ungkap seorang netizen.

"Hailey Baldwin bilang dia mau jadi kain pel hari ini," komentar netizen di Twitter.

"Hailey. Kamu tahu aku suka padamu. Tapi sayang, apa yang dilakukan mantel dari karpet pencuci mobil ini padamu?" cuit netizen lainnya.

Teddy Shearling Coat (Foto: Bottega Veneta)

Mantel dengan detail rumbai warna kuning telur keluaran Bottega Veneta dibanderol seharga USD 9,450 atau sekitar Rp138 juta. Mantel yang diberi nama Teddy Shearling Coat terbuat dari material 100 persen suede yang memiliki tekstur lembut.

Rekomendasi