Tak Kuasa Melihat Kondisi Hailey Baldwin saat Alami Gejala Stroke, Justin Bieber: Sungguh Mengerikan

| 18 Mar 2022 21:00
Tak Kuasa Melihat Kondisi Hailey Baldwin saat Alami Gejala Stroke, Justin Bieber: Sungguh Mengerikan
Justin Bieber bersama Hailey Baldwin (instagram/justinbieber)

ERA.id - Penyanyi Justin Bieber buka suara terkait kondisi istrinya, Hailey Baldwin. Justin mengaku kondisi Hailey membuatnya benar-benar ketakutan.

Pemenang Grammy Awards itu membuka tentang keadaan darurat medis yang dialami Hailey Baldwin selama konsernya di Denver, Colorado, Rabu (16/3/2022) waktu setempat. Bieber mengungkap saat ini kondisi Hailey sudah jauh lebih baik.

"Jelas kalian tahu, sebagian besar dari Anda mungkin tahu atau melihat berita tentang istri saya, tidak yakin apakah kalian melihat. Dia baik-baik saja, dia kuat," kata Bieber, dikutip People, Jumat (18/3/2022).

Lalu, kata Bieber, saat tahu kondisi Hailey yang mengalami penggumpalan darah, dia merasa sangat ketakutan. Namun dia percaya ada pertolongan Tuhan yang sangat kuat sehingga istrinya mampu bertahan.

"Ini menakutkan, Anda tahu, itu benar-benar menakutkan tetapi saya tahu bahwa Tuhan menggenggamnya dan itu hal yang baik," ucapnya.

Sebelumnya Hailey Baldwin mengabarkan bahwa dirinya menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengamali gejala yang mirip dengan stroke. Saat itu dia menjelaskan ada penggumpalan darah di bagian otaknya.

"Mereka menemukan saya menderita gumpalan darah yang sangat kecil di otak saya, yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen, tetapi tubuh saya telah melewatinya dengan sendirinya dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam," tulisnya di Instagram Story.

Hailey mengatakan insiden itu merupakan salah satu momen paling menakutkan dalam hidupnya. Namun dia memastikan kondisinya baik-baik saja dan sudah kembali ke rumah.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pelantun "Yummy" itu sangat khawatir dan tidak bisa tidur saat tahu kondisi istrinya dalam bahaya.

"Dia hampir tidak bisa tidur. Dia terus mengawasinya saat dia beristirahat," kata seorang sumber.

Justin Bieber juga dilaporkan panik dan mengirim pesan ke semua orang yang dia kenal untuk meminta doa demi kesembuhan Hailey Baldwin.

Rekomendasi