Foto OOTD Pakai Tas Louis Vuitton, Paula Verhoeven Langsung Panen Cibiran

Tim Editor

Paula Verhoeven (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

ERA.id - Seruan boikot produk Prancis sudah menggema sampai Indonesia. Hal ini terjadi lantaran ujaran Presiden Prancis Emmanuel Macron yang dinilai menghina Nabi Muhammad SAW dan Islam hingga berbuntut pemboikotan produk asal Prancis. 

Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar, Indonesia turut merespon dengan melakukan hal serupa. Siapa pun yang kedapatan mengenakan produk asal Prancis, maka bersiap-siap akan menjadi cibiran netizen.

Hal ini dirasakan artis Paula Verhoeven yang mendapatkan kritikan keras lantaran unggahan foto terbarunya. Istri Baim Wong ini mengenakan busana serba putih disebuah acara. Namun, yang menjadi perhatian netizen adalah tas yang dijinjingnya.

Ibu anak satu ini menjinjing tas Louis Vuitton warna coklat kemerahan di tangan kanannya. 

Paula Verhoeven (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

"At The Enchanted Forest by @louisvuitton #louisvuitton," tulis @paula_verhoeven pada Rabu (4/11/2020).

Namun, unggahannya itu menuai protes dari para netizen dari unggahan promosi tersebut. Netizen menilai jika Paula hanya mempentingkan uang dan tidak ikut serta memboikot produk asal Prancis.

"DI SAAT ORANG-ORANG PADA BOIKOT PRODUK FRANCIS, INI MALAH NERIMA ENDORSE! UANG SIH UANG TAPI KITA PUNYA HARGA DIRI SEBAGAI UMAT UNTUK TIDAK MENDUKUNG KAUM YG MENGHINA KITA!," tulis @nency__ta

"Pakai LV ga takut di demo?," kata @farida.haryani.0701

"Ga ikutan boikot ya ka paul?," ungkap @vie_erviena

Tag: prancis baim wong Louis Vuitton

Bagikan: