Kristen Stewart Pamer Kemesraan dengan Pacar Lesbinya Saat Serukan Dukung Pilpres AS

Tim Editor

Kristen Stewart dan Dylan (Foto: Instagram/@spillzdylz)

ERA.id - Pacar lesbi Kristen Stewart yang bernama Dylan Meyer memberikan suguhan manis untuk para pengikutnya di media sosial. Dikenal menjalin hubungan lesbian dengan bintang Charlie's Angels, penulis skenario Dylan Meyer mengunggah foto mesra sembari mengajak penggemar untuk mengikuti pemilihan presiden AS pada selasa (3/11/2020).

Melalui akun Instagram-nya, Dylan membagikan foto black and white dirinya dan pacarnya yang merupakan mantan kekasih Robert Patinson. 

"Aku pikir aku mungkin mengunyah jariku dari saraf hari ini tapi ini foto manis yang diambil @lindseybyrnes," tulis @spillzdylz di Instagram yang dikutip dari Ace Showbiz pada Jumat (6/11/2020).

Dylan melanjutkan dengan mengungkapkan harapannya supaya para pengikutnya memberikan suara mereka di pilpres. Lebih lanjut, ia memberikan penjelasan mengapa masyarakat AS harus memberikan suaranya.

"Ada banyak masalah krusial pada surat suaramu selain kepresidenan dan suaramu benar-benar membuat perubahan. Kesempatan untuk memiliki suara dalam undang-undang yang mengaturmu sangat berharga, tolong jangan sia-siakan," lanjutnya.

Kristen Stewart dan Dylan (Foto: Instagram/@spillzdylz)

Sebelumnya pada bulan September, Dylan mengizinkan Kristen mengambil alih akun Instagram-nya untuk menyampaikan pesan pada Hari Pendaftaran Pemilih Nasional. Dalam foto itu, ia melakukan selfie di samping bintang Twilight.

"Aku menyerahkan mikrofon ke Kristen karena dia ingin mengatakan beberapa hal dan tidak memiliki akun sendiri. Selamat #nationalvoterregistrationday!" tulisnya.

"Bagi siapa saja yang mungkin perlu mengeluarkan sedikit agresi hari ini. Ini adalah pendaftaran nasional untuk hari VOTE. Aku tidak pernah melakukan ini, tetapi bagi siapa pun yang belum mendaftar untuk memilih, silakan ambil ini kesempatan untuk merasakan MENDENGAR dan bukan tanpa harapan," katanya.

Dia menambahkan, "Aku memilih karena aku INGIN percaya pada negara kita. Karena aku percaya pada perubahan iklim. Aku percaya pada rasisme sistemik."

Lebih lanjut, ia percaya dengan kebebasan berbicara dan hak untuk berkumpul dan pengendalian senjata. Kristen Stewart juga percaya wanita memiliki hak untuk membuat pilihan tentang tubuh mereka sendiri. 

"Aku percaya orang-orang memiliki hak untuk hidup, mencintai dan mengidentifikasi apa pun yang mereka rasakan di dalam hati mereka tanpa rasa takut. Aku percaya bahwa orang-orang peduli satu sama lain. Jadi berusahalah dan nikmati hari Selasa yang indah dan pilih kehidupanmu," lanjutnya.

Dylan dan Kristen telah dikaitkan sebagai pasangan romantis sejak Agustus 2019, setelah Kristen Stewart mengakhiri hubungan asmaranya dengan model Stella Maxwell.

Tag: lesbian pilpres AS Kristen Stewart

Bagikan: