Ada Kru Positif COVID-19, Produksi Film Don't Worry Darling Terhenti

| 06 Nov 2020 10:10
Ada Kru Positif COVID-19, Produksi Film Don't Worry Darling Terhenti
Harry Styles, salah satu pemain di film Don’t Worry Darling (Instagram)

ERA.id - Produksi film Don’t Worry Darling garapan Olivia Wilde terpaksa dihentikan usai salah seorang kru dinyatakan positif COVID-19. 

Media Deadline melaporkan film yang baru memulai produksi ini terpaksa mengemas kembali barang-barangnya usai salah seorang kru kedapatan positif COVID-19. Syuting yang dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat ini dihentikan pada Rabu (4/11/2020). 

Film yang dibintangi oleh Florence Pugh, Harry Styles, Chris Pine, Gemma Chan, dan Nick Kroll ini mengambil latar di tahun 1950-an. Di mana Pugh berperan sebagai ibu rumah tangga yang tak bahagia. Ia pun menemukan kebenaran tentang pengganggu suaminya. 

Olivia sendiri berperan sebagai pemain pendukung sekaligus sutradara dan penulis naskah bersama Katie Silberman. 

Terhentinya proses syuting ini dikabarkan akan berlangsung selama 14 hari kedepan sesuai dengan aturan dan anjuran yang berlaku. Sementara kru yang kedapatan positif sudah menjalani isolasi dan karantina hingga dinyatakan bebas COVID-19. 

Don’t Worry Darling bukan satu-satunya film yang harus menunda produksinya selama pandemi. Sebelumnya ada film The Batman dengan Robert Pattinson yang dinyatakan positif COVID-19. Ada juga Jurassic World: Dominion dan The Harder They Fall yang menunda syuting lantaran Idris Elba juga positif COVID-19. 

Tags : film covid-19
Rekomendasi