Tities Sapoetra Siap Guncang Panggung Runway JFW 2021 dengan Fashion Dance Show

Tim Editor

Desain Tities Sapoetra (Foto: Instagram/@titiessapoetra_official)

ERA.id - Panasonic Gobel Indonesia ikut memeriahkan gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 dengan mengajak kolaborasi bersama desainer Tities Sapoetra. Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PT Panasonic GOBEL Indonesia mengatakan jika mereka mendukung acara JFW 2021. 

"Mungkin suatu hal, ini elektronik kerjasama dengan fashion. Kita mau sesuatu yang berbeda dalam industri kreatif. Kami cari industri kreatif dan terpilih Tities Sapoetra, ini menjadi keputusan yang benar," ungkap Viya Arsawireja melalui virtual Press Conference - Panasonic GOBEL Indonesia presents Tities Sapoetra at JFW 2021 via Zoom pada Rabu (25/11/2020).

Viya Arsawireja mengatakan tidak banyak kendala dalam mempersiapkan acara fashion show. Hanya saja, sang desainer memiliki pikiran idealisme dan itu harus dihargai. 

"Kalau desainer ada idealisme dan itu harus dihargai. Akhirnya, mengakomodir jadilah desain ini. Inilah benar-benar produk yang kami miliki," ujar Viya Arsawireja.

Wawancara Tities Sapoetra dan Viya Arsawireja (Foto: Jakarta Fashion Week 2021)

Selain itu, desainer Tities Sapoetra mengaku tidak ada kendala mempersiapkan busana dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2021. Tities Sapoetra akan membawakan fashion dengan tema "dinamis" yang menghadirkan acara fashion show dengan dance show. 

"Kendala sih sebenernya nggak ada dan Jakarta Fashion Week 2021 ini menguggah dan membangkitkan semangat lagi. Tampilannya kali ini, masih dengan fashion yang dinamis menghadirkan dance show aku," ujar Tities Sapoetra.

"Aku mengkawinkan warna-warna Panasonic di combat warna-warna pink hijau polanya sendiri masih aku angkat sndiri. Memang baju-baju ini dinamis, bikin segala aktivitas setiap hari butuh mood setiap hari," lanjutnya.

Tities Sapoetra menggandeng brand sepatu asal Bali dan brand aksesoris dari Bandung. Mulanya, kedua brand ini mengirim Direct Message (DM) kepadanya untuk melakukan kolaborasi. 

"Kolaborasi satu sama lain kita harus saling berpelukan. Aku selain menggandeng (brand) sepatu di Bali, aksesoris di Bandung. Ini obrolan si mereka dateng DM aku terus mereka minta bantuan dan kita sama-sama kerjasama," kata Tities Sapoetra.

Tities Sapoetra mengatakan jika harapan kedepannya ia ingin dunia industri fashion saling membantu sama lain. 

"Harapannya aku estafet lakuin ini saling bahu membahu mengerjakan fashion di Iindonesia. Ini berat langkah kecil satu sama lain untuk informasi terbuka. Aku turun langsung ke Bali Bandung, denger curhatan mereka sedih sih,"  ucap Tities Sapoetra.

Tag: Jakarta Fashion Week 2021 Tities Sapoetra Panasonic Gobel Indonesia

Bagikan: