Sebanyak 30 MUA Hits Bakal Ramaikan Jakarta Fashion Week 2021

| 26 Nov 2020 08:00
Sebanyak 30 MUA Hits Bakal Ramaikan Jakarta Fashion Week 2021
Mustika Ratu (Foto: Instagram/@mustikaratuind)

ERA.id - Mustika Ratu (MRAT) dipercaya menjadi Official Make Up & Hairdo Partner pada penyelenggaraan mode terbesar Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 yang berlangsung pada 26-29 November 2020.

Yuniastuti K. Putri, Chief Marketing Officer Mustika Ratu mengaku bangga karena Mustika Ratu bisa berpartisipasi ikut serta meramaikan pegelaran acara Jakarta Fashion Week 2021. 

"Jadi bangga bisa partisipasi acara fashion terbesar yang diadakan Jakarta Fashion Week 2021 ini bisa meningkatkan UMKM dan tetap optimis ditahun sulit ini," kata Yuniastuti K. Putri Virtual Press Conference - Jakarta Fashion Week x Mustika Ratu via Zoom pada Rabu (25/11/2020).

Yuniastuti mengatakan Mustika Ratu akan membawa 30 MUA dalam pegelaran acara Jakarta Fashion Week 2021. Tak sembarang, 30 MUA telah dipilih untuk mendapatkan yang terbaik dan dilihat dari segi pengalamannya. 

Mustika Ratu (Foto: Jakarta Fashion Week 2021)

"30 MUA, ini kita cari yang terbaik dan dari pengalaman. Kita dapat 30 MUA, soalnya kan harus menyesuaikan masing-masing desainer. Jadi, bisa menciptakan look-look dan kita liat jam terbangnya juga," tutur Yuniastuti K. Putri.

Lebih lanjut, Kusuma Ida Anjani, Director Business Development & Innovation Mustika Ratu mengatakan Mustika Ratu telah mempersiapkan produk inovasi terbaru Beauty Queen Gorgeous Glow Series dan tim profesional Make Up Artist serta Hair Stylist yang akan merias berbagai tampilan para model profesional.

"Untuk Jakarta Fashion Week 2021 ini persiapkan Beauty Queen Gorgeous Glow Series. Sebetulnya ada satu magic slow dari tema ini yang terbuat dari sebuah kosmetik biasa tapi bahan-bahan alami, warna bold, soft, dan lainnya," ungkap Kusuma Ida Anjani.

Menurutnya, acara fashion di Indonesia telah memberikan inspirasi bagi anak muda zaman sekarang. Selain itu, produk fashion dari Indonesia dinilai sangat menarik dan keren.

"Memang (acara fashion) indonesia menginsipirasi anak-anak skrg dan keterlibatan mendukung anak-anak bangsa. Produk-produk desainer indonesia yang keren. Pokoknya, fashion show indonesia itu keren bgt," imbuh Kusuma Ida Anjani.

Rekomendasi