Bercerita Tentang Arti Tumbuh dan Refleksi Personality, Ria Miranda Hadirkan Ceraloca dan Abrea

Tim Editor

Ria Miranda (Instagram)

ERA.id - Tahun 2020 telah menjadi waktu yang penuh tantangan untuk semua, namun dengan niat yang kuat, Desainer modest wear, Ria Miranda tetap melangkah untuk tetap berkarya dan berinovasi untuk menghasilkan produk-produk yang menginspirasi nilai kebaikan.

Dengan objektif ini, brand Ria Miranda terus hadir untuk memberikan yang terbaik untuk para pecinta modest fashion di Indonesia. Mengambil jalan untuk menyelenggarakan acara Ria Miranda Annual Trunk Show (RMTS) bukan menjadi keputusan yang sembarangan tapi komitmen untuk selalu konsisten dalam mengerahkan energi kreatif adalah pendorong untuk tetap mengadakan acara tahunan ini. 

Dalam acara virtual RMTS, atau akan disebut sebagai VRMTS, melalui brand Ria Miranda ready to wear bersama Luna Kids akan menampilkan resort collection 2020 yang bertajuk ‘Ceraloca’. Tak hanya itu, untuk koleksi Spring/Summer 2021, Ria Miranda akan menampilkan ‘Abrea’. Keseluruhan dari tema yang diusung dalam fashion presentation kali ini, menceritakan tentang arti tumbuh yang akan menjadi refleksi dari personality seseorang.

"Sebuah makna tentang bagaimana kita bersyukur menerima keadaan, tanpa sadar bisa kuat bertahan dan menjadi pribadi yang lebih siap menghadapi hari yang penuh tantangan. Melalui proses tumbuh, seorang manusia akan mengenal tentang sebuah proses belajar, menerima dan bersyukur," ucap Ria Miranda dalam sesi webinar.

Harapan Ria Miranda sendiri untuk mempersembahkan acara dengan format ini adalah agar koleksi yang ditampilkan dapat diterima bagi para penikmat modest fashion di Indonesia. 

MENGENAL KOLEKSI ‘CERALOCA’

Sebagai Resort Collection, ‘Ceraloca’ berarti dunia penuh warna dan memiliki makna tentang keceriaan, semangat baru dan cara mengekspresikan diri. Mengangkat pattern yang identik dengan holiday looks seperti buah-buahan hingga bunga tropis, koleksi kali ini hadir dengan ragam pilihan apparel, scarf, piyama hingga mukena melalui motif dan warna yang segar.

Ceraloca (Dok. Ria Miranda)

Teknik yang digunakan mengedepankan simple cutting, yaitu mini ruffle, tali tarik, mini flare dengan pemilihan bahan yang sepenuhnya rayon untuk kenyamanan beraktifitas. Kesegaran ‘Ceraloca’ semakin terlihat dengan paduan warna yang memiliki energi kegembiraan, seperti turquoise, kuning, biru muda, merah muda dan ungu yang lembut. Salah satu yang baru dari koleksi ini adalah adanya artikel windbreaker jacket yang memang diproduksi untuk memenuhi permintaan pelanggan karena gaya hidup olah raga sedang diminati. Koleksi ini akan rilis serentak pada 12 Desember 2020 di RiaMiranda official store seluruh Indonesia, Sogo Department Store, Hijup.com dan riamiranda.com.

CERITA KOLEKSI ‘ABREA’

Sementara itu, Spring-Summer 2021 ‘Abrea’ terinspirasi dari sebuah kisah dongeng tentang cinta ibu dan anaknya. Memiliki latar belakang botanical dengan motif yang terinspirasi dari kebun dan hutan sesuai ciri khas cerita ini. ‘Abrea’ adalah koleksi yang dibuat untuk menjawab kebutuhan dan minat yang relevan dengan era yang dilanda pandemi.

Abrea (Dok. Ria Miranda)

Kesan feminine dan playful sangat identik dalam koleksi ini, dengan menggunakan teknik simple cutting yang dikombinasikan dengan stripe mix pattern, mini ruffle, pleats, simpul pita dan embroidery details. Paduan warna yang ditampilkan adalah tren warna 2021 dalam koleksi ini adalah, yaitu terracotta, kuning, biru muda, merah mudah, olive, dan juga ungu dengan pemilihan bahan katun dan polyester. Koleksi Abrea ini akan di rilis Februari 2021.

Tag: fashion Ria Miranda fashion hijab

Bagikan: