Kapolri: Polri Saat Ini Sedang Laksanakan Pemurnian untuk Jadi Emas 24 Karat

| 20 Oct 2022 21:24
Kapolri: Polri Saat Ini Sedang Laksanakan Pemurnian untuk Jadi Emas 24 Karat
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo (Antara)

ERA.id - Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengatakan, bahwa Polri sedang melaksanakan proses pemurnian untuk menjadi emas 24 karat. 

"Kita saat ini sedang melaksanakan pemurnian untuk menjadi emas yang berkadar 24 karat. Kita sedang diayak, kita sedang disaring," kata Listyo dilihat di Instagramnya @listyosigitprabowo, Kamis (20/10/2022).

Diharapkan, seluruh personel di Korps Bhayangkara bisa menjadi emas murni. Untuk itu, mantan Kabareskrim Polri ini memerintahkan seluruh jajarannya agar bisa menyesuaikan kondisi yang ada.

"Sehingga rekan-rekan kemudian bisa duduk sama rendah, berdiri sama tinggi," sambungnya.

Lebih lanjut, Listyo ingin agar seluruh personel Polri bahu-membahu untuk menghadapi situasi bangsa. Khususnya terkait masalah keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Untuk diketahui, saat ini Polri sedang mendapat ujian besar yang menjadi sorotan masyarakat Indonesia diantaranya, kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriasnyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Jatim), dan kasus narkoba yang menyerat Irjen Teddy Minahasa. 

Rekomendasi