Memeluk Agama Kristen, Potret Amanda Manopo Pakai Mukena dan Berhijab Bikin Hati Adem

| 16 Dec 2020 14:15
Memeluk Agama Kristen, Potret Amanda Manopo Pakai Mukena dan Berhijab Bikin Hati Adem
Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopoo12)

ERA.idAmanda Manopo berhasil mengejutkan publik karena lancar membaca doa sebelum makan dalam ajaran Islam. Padahal, seperti yang diketahui, kekasih Billy Syahputra ini memeluk Agama Kristen.

Pertama kali membaca doa ajaran Islam, Bintang sinetron Ikatan Cinta ini keliru. Namun, Billy Syahputra langsung membimbingnya dan langsung lancar membaca doa sebelum makan sesuai ajaran Islam. 

Disisi lain, artis berusia 20 tahun itu juga kerap mengenakan mukena dan berhijab. Hal ini dikarenakan dirinya kerap menerima job sebagai tokoh beragama Islam saat berakting di sinetron mau pun FTV. Berikut potret Amanda Manopo pakai mukena dan berhijab yang bikin hati adem:

1. Mukena Putih

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopoo12)

Melalui Instagram Stories-nya, Amanda Manopo terlihat cantik saat mengenakan mukena putih sembari tersenyum ke arah kamera. Meski begitu ia tidak menuliskan caption atau keterangan apapun. Namun, banyak netizen yang menduga penampilannya itu hanyalah untuk keperluan syuting sinetron.

2. Hijab Creame

Amanda Manopo (Foto: Facebook/Amanda Manopo)

Meski tak mengenakan hijab dikehidupan nyata, Amanda Manopo kerap mengenakan hijab karena tuntutan kerja yang sedang dilakoninya. Dalam sinetron berjudul "Inikah Jatuh Cinta", Amanda Manopo berperan sebagai perempuan Muslim yang sehari-harinya mengenakan hijab. Ia mengenakan hijab creme sembari tersenyum ceria ke arah kamera.

3. Mukena Putih Garis Biru

Amanda Manopo (Foto: Facebook/Amanda Manopo FC)

Dalam foto tersebut, Amanda Manopo terlihat mempesona dengan mukena garis biru dan ia memperlihatkan tas warna yang senada. Sepertinya, foto Amanda Manopo mengenakan mukena putih garis biru adalah tuntutan endorsement dari salah satu produk mukena. Meski begitu, tetap saja banyak netizen yang terpukau melihat mantan kekasih Christ Laurent yang mengenakan pakaian tertutup.

4. Hijab Pink

Amanda Manopo (Foto: Facebook/Amanda Manopo FC)

Amanda Manopo terlihat cantik dalam balutan hijab berwarna merah muda yang dipadukan dengan kaos berwarna senada. Sambil memberi salam dengan tangan di depan dada, Amanda manopo tak lupa memamerkan senyum manisnya ke arah kamera. Foto yang diunggahnya, rupanya hanya untuk mempromosikan produk hijab. Namun, unggahan itu sukses mencuri perhatian netizen.

5. Kerudung Motif

Amanda Manopo (Foto: Facebook/Amanda Manopo FC)

Memerankan tokoh beragama Islam, pesona Amanda Manopo dalam balutan kerudung  motif berwarna-warni membuat dirinya cantik. Karakternya sebagai perempuan Muslimah yang mengenakan hijab sangat cocok dengan dirinya. Sehingga penampilannya dalam berbagai sinetron yang dilakoni Amanda Manopo kerap dibanjiri pujian oleh netizen saat dirinya mengenakan hijab.

Tags : Amanda Manopo
Rekomendasi