Amanda Manopo: Saya Dibayar Buat Bikin Baper di Sinetron "Ikatan Cinta"

| 11 Dec 2020 20:15
Amanda Manopo: Saya Dibayar Buat Bikin Baper di Sinetron
Amanda Manopo dalam Ikatan Cinta (IG @ikatancintaofficiall)

ERA.id - Siapa yang suka gemes dan geregetan sendiri ketika nonton sinetron Ikatan Cinta? Ya, sinetron yang sedang diposisi puncak ini memang tengah menjadi pembicaraan publik. Pemain utamanya, Arya Saloka dan Amanda Manopo pun jadi melambung namanya. 

Namun, kesuksesan sinetron Ikatan Cinta tak membuat Amanda Manopo puas diri. "Ini bukan puncak karir aku, belum. Karena aku masih 21 tahun. Di lokasi syuting aja paling muda, dipanggil adik," ujar Amanda ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Amanda menambahkan akting yang ditampilkannya selaludiungkapkan dengan hati yang tulus. "Terimakasih atas doanya, semoga bisa jadi sinetron yang diidolakan," jelasnya.   

Salah satu penggemar sinetron Ikatan Cinta adalah ibunya Inul Daratista.  Amanda sudah tahu bahawa Inul dan ibundanya juga baper karena sinetronnya. 

"Waktu itu Bunda Inul sempat tukeran nomer dengan man Sejumlah artis pun ikut menyaksikan akting Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Salah satunya Inul Darastista dan ibunya.  ajer dan saling sapa. Kita sudah ngobrol," paparnya.

Bukan cuma penontonnya, Amanda rupanya juga suka dibikin baper oleh tokoh Andien yang diperankannya. Namun, sebagai pemain profesional Amanda tetap berakting sesuai skenario.

"Andien itu anggun, Amanda Manopo enggak kita beda banget. Jangankan penonton, saya pun juga kesel ya, ngikutin cerita dari penulisnya. Pas gue baca skrip itu kesel juga. Andien tiba-tiba jadi bodo banget, disakiti, gemes. Tapi mau nggak mau pasti harus ikutin," terangnya.

Rekomendasi