Simpel dan Elegan, Inspirasi Outfit Ala Artis Perempuan Indonesia untuk Rayakan Hari Natal

| 25 Dec 2020 10:15
Simpel dan Elegan, Inspirasi Outfit Ala Artis Perempuan Indonesia untuk Rayakan Hari Natal
Jessica Mila (Foto: Instagram/@jscmila)

ERA.id - Hari Natal pada 25 Desember 2020 memang menjadi hari yang sangat dinantikan umat Kristiani di seluruh dunia. Meski dirayakan dikondisi pandemi Covid-19, namun sukacita Natal tetap dapat kita rasakan. Bahas soal Natal, apakah kamu telah mempersiapkan outfit yang dipakai saat hari Natal?

Natal biasanya identik dengan warna merah, hijau dan putih. Supaya tak bosan, kamu bisa menambahkan variasi warna untuk tidak mengurangi kemeriahannya. Sebagai referensi, berikut 5 inspirasi outfit untuk Natal dari beberapa artis perempuan Indonesia:

1. Sandra Dewi

Sandra Dewi (Foto: Instagram/@sandradewi88)

Outfit Sandra Dewi yang satu ini  bisa kamu jadikan sebagai referensi. Istri Harvey Moeis ini terlihat cantik saat mengenakan dress lengan buntung warna putih yang elegan dan simpel dengan motif bulat-bulat. Selain itu, penampilannya semakin menarik dengan dipadukan flatshoes transparan dengan hiasan manik-manik.

2. Gissela Anastasia

Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

Outfit Gisel yang satu ini juga bisa kamu tiru untuk outfit hari perayaan Natalmu. Mantan istri Gading Marteen ini terlihat cantik dan anggun dengan dress putih. Dress itu terlihat menarik dengan motif garis-garis dan batik serta tali pita di pinggang. Penampilannya semakin menarik dengan flatshoes putih yang dipakainya. 

3. Marion Jola

Marion Jola (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

Gaya fashion Marion Jola yang satu ini bisa digunakan untuk merayakan hari Natal. Mengenakan dress merah lengan panjang dan turtle neck, busana seperti ini terlihat simpel dan elegan. Untuk perayaan Natal, outfit seperti ini terbilang sopan dan tetap terlihat cantik. 

4. Jessica Mila

Jessica Mila (Foto: Instagram/@jscmila)

Tak selalu gaun, outfit Jessica Mila yang satu ini bisa jadi referensi kamu untuk merayakan hari Natalmu. Penampilannya terlihat modis dengan blouse sifon warna putih yang dipadukan dengan rok mini warna mocca. Bagi kamu kaum millenial, cocok banget mengenakan outfit yang satu ini.

5. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong (Foto: Instagram/@miktambayong)

Terakhir adalah outfit dari Mikha Tambayong yang bisa menjadi inspirasimu. Penampilannya terlihat cantik dengan dress merah yang dipadukan dengan belt hitam dipinggangnya. Supaya senada, ia mengenakan higheels yang warnanya sama dengan tasnya.

Tags : fashion natal
Rekomendasi