7 Gaya OOTD Pria yang Kasual tapi Simpel

| 27 Aug 2022 22:40
7 Gaya OOTD Pria yang Kasual tapi Simpel
Outfit pria. (bukalapak.com)

ERA.id - Anda ingin tampil dengan penampilan simpel sehari-hari tapi tetap terlihat sederhana? Caranya cukup mudah dan tidak perlu ribet apalagi harus membeli outfit baru. Anda bisa juga memanfaatkan pakaian-pakaian yang tersimpan dalam lemari Anda. Untuk mendapatkan penampilan kasual yang keren tapi tetep simpel, Anda hanya cukup memadukan dan menyelaraskan sesuai dengan selera Anda!

Ada beberapa inspirasi gaya kasual yang dapat Anda jadikan pilihan sehari-hari. Mulai dari perpaduan kaos santai hingga sweater dengan tetap terkesan santai dan begitu kasual!

Outfit kaos dengan outer kemeja motif square warna cerah

Outfit kemeja motif. (IDNtimes.com)

Tampil kasual dengan kemeja panjang dan perpaduan kaos juga direkomendasikan. Outfit kaos yang diselaraskan dengan outer kemeja panjang motif square warna cerah akan membuat Anda terlihat sederhana tapi keren. Anda juga bisa menggunakan gaya ini saat sedang kumpul bersama teman-teman.

Kaos putih dengan outer jaket denim dan ditambah topi warna hitam

Outfit kemeja dan topi. (IDNtimes.com

Anda juga akan terlihat kasual dengan outfit kaos putih dan outer jaket denim. Ingin terlihat bertambah keren? Tambah saja aksesoris topi jenis snapback warna hitam. Pasti Anda akan tampil keren dan terlihat santai juga maskulin!

Outfit kaos dengan outer jaket dan celana jeans

Outfit buat cowok. (IDNTimes.com)

Dengan outfit ini, Anda bisa tampil keren dengan gaya outfit kasual. Kaos yang dipadukan dengan outer jaket dan celana jeans. Mix and match yang sangat direkomendasikan.  Dengan demikian, Anda terlihat santai namun elegan, dan membuat aura maskulin Anda makin terpancar!

Outfit jaket hitam dengan celana warna senada

Outfit Fullblack. (IDNTimes.com)

Dengan pilihan outfit ini, Anda bisa tampil kasual dan easy look dengan outfit full black. Anda pun akan  terlihat lebih macho, simpel, santai, tapi elegan. Tidak perlu waktu yang lama untuk menggunakan outfit ini, sebab hanya berupa perpaduan sepasang jaket dan celana yang outfit goals banget.

Celana jeans atasan kaos warna orange menyala dengan

Outfit kaos oranye. (IDNtimes.com)

Ingin tampil kasual dengan warna yang terang menyala? Kenapa tidak? Outfit dengan kaos warna oranye menyala dan celana jeans juga menjadi salah satu yang direkomendasikan sebab memberikan kesan kasual yang santai dan playful. Tentunya Anda akan semakin terlihat keren. Cocok bukan untuk keseharian?

Celana pendek santai dan kemeja dengan lengan dilipat ke siku

Outfit kemeja dan celana pendek. (IDNTimes.com)

Tampil kasual dengan kemeja? Kenapa tidak, Anda masih tetap terlihat santai. Kemeja juga sangat bisa dipadukan menjadi inspirasi gaya kasual Anda. Outfit ini berupa kemeja panjang dengan lengan yang dilipat ke siku dengan celana pendek santai yang minimalis. Anda akan terlihat kasual dengan kesan yang santai. Outfit ini sangat cocok digunakan ke acara-acara dengan tampilan yang tetap keren.

Celana jeans yang dipadukan sweater santai warna blester

Outfit Sweater. (IDNtimes.com)

Anda juga dapat tampil kasual dengan menggunakan outfit sweater. Outfit sweater warna blester ini dipadukan dengan celana jeans. Outfit ini akan membuat kamu menjadi pusat perhatian meskipun terlihat sederhana, sebab tampilannya cukup elegan.

Demikianlah 7 gaya OOTD yang kasual untuk para pria, cukup simpel dan tidak ribet, tapi tetap memberi kesan keren dan elegan. Selamat memilih dan mencoba!

Ikuti artikel menarik lainnya di Era.id, klik link berikut untuk info selanjutnya.

Rekomendasi