Kenang Lagi Potret Cantik Rachel Vennya Saat Memakai Hijab yang Menginspirasi

| 23 Dec 2020 08:45
Kenang Lagi Potret Cantik Rachel Vennya Saat Memakai Hijab yang Menginspirasi
Rachel Vennya (Instagram)

ERA.id - Sosok Rachel Vennya mendadak viral usai membagikan potret dirinya yang tidak memakai hijab. Namun terlepas dari kontroversi hijabnya, Ibu dua anak ini banyak menginspirasi wanita lewat model-model hijab yang ia kenakan loh. 

Berikut ini potret Rachel Vennya saat memakai hijab yang bisa menjadi inspirasi kamu. 

1. Pashmina Hitam Gaya Simple

Beberapa waktu lalu Rachel Vennya pergi berlibur ke Nihi Sumba bersama keluarga dan juga kerabat dekatnya. Selama berada di sana, Rachel memakai pashmina hitam dengan gaya yang simple yang membuat wajahnya terlihat tetap cantik. 

Rachel Vennya (Instagram)

Pada kesempatan itu juga, Ibu dari Xabiru ini berpose sambil menaiki kuda dan memakai kacamata yang menambah keren gayanya. 

2. Hijab Abu Dengan Blazer Hitam

Siapa bilang kalau wanita berhijab jadi kehabisan banyak gaya di pakaian? Buktinya Rachel Vennya bisa memadukan stelan blazer serba hitamnya dengan hijab clean warna abu-abu. 

Rachel Vennya (Instagram)

Pose ini dibagikan Rachel untuk pemotretan sebuah profile untuk perusahaannya yang sedang ia rintis. 

3. Hijab Pink Untuk Pesta

Rachel Vennya memang terlihat jarang mengubah gaya atau model berhijabnya di setiap kesempatan. Ia lebih sering terlihat berdandan dengan gaya hijab clean di setiap kesempatan, termasuk saat menghadiri pesta. 

Rachel Vennya (Instagram)

Menggandeng anak pertamanya, Rachel terlihat menawan dan mewah dengan hijab pink lengkap dengan dress berwarna senada. Sementara anak pertamanya memakai stelan tuxedo berwarna hitam. 

4. Hijab Wisuda

Saat menghadiri wisuda atas gelar S2-nya, Rachel tampil anggun dan menawan bersama sang suami, Niko Al-Hakim. Memakai setelan kebaya berwarna abu-abu, begitu juga Niko yang memakai setelan jas berwarna senada, keduanya nampak serasi saat menghadiri wisuda bersama. 

Rachel Vennya (Instagram)

5. Hijab Bareng Teman Satu Geng 

Kompak dan memakai baju dengan motif senada, Rachel Vennya tampil menawan bersama teman satu gengnya saat melakukan pemotretan di Turki tahun lalu. 

Rachel Vennya (Instagram)

Rachel yang memakai hijab berwarna khaki tampil anggun dengan berwana merah maroon. 

6. Hijab Dengan Jaket Baseball 

Pada bulan November lalu, Rachel dan Niko merayakan pesta ulang tahun anak keduanya, Chava dengan tema Monster Inc. Terkenal sebagai keluarga yang totalitas, Rachel kompak bersama keluarga kecilnya memakai jaket baseball berwarna biru.

Rachel Vennya (Instagram)

Itulah beberapa gaya fesyen hijab ala Rachel Vennya yang bisa menginspirasi kamu. Jangan lupa buat dicoba ya! 

Rekomendasi