Gisel Jadi Tersangka Video Syur, Brand Ambassador Madame Gie Beralih ke Amanda Manopo?

Tim Editor

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

ERA.idGisella Anastasia atau Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur. Ditetapkan sebagi tersangka, rupanya berdampak negatif bagi mantan istri Gading Marten.

Kabarnya, Amanda Manopo menggantikan posisi Gisel sebagai brand ambassador Madame Gie. Hal ini bermula saat kekasih Billy Saputra itu menulis nama brand kosmetik, Madame Gie di bagian biodata akun Instagram-nya. 

Seperti diketahui, brand kosmetik tersebu  sebelumnya sudah menggunakan Gisel sebagai brand ambassador. Namun, kasus video syur yang menjeratnya membuat posisi kekasih Wijin itu di Madame Gie terancam digantikan oleh Amanda Manopo.

Hal ini ramai juga dibahas di akun gosip Instagram Lambe Turah. Akun tersebut membahas soal Gisel dan Madame Gie.

"Hmmm... MADAME GIE itu bukannya Madam G yaks??. Kok Mbak M udah mulai nulis juga di bionya yaks?? ????????.Apa jangan jangannnn lagi gonjang ganjing gunjing neh di M G?? ????????. Nungguin kabar lanjutaaan ahhhhhh," tulis akun @lambe_turah.

Unggahan itu dibanjiri komentar netizen. Mereka menduga jika posisi Amanda Posisi di Madame Gie hanyalah brand ambassador.

"Itu maksudnya BRAND AMBASADOR bambanggggg apa sih gak mutu banget deh," tulis @itsmefar7

"Madam gie yg aku tau iya mbak gisel.. Amanda nulis mungkin sbg ambasador.. Mungkin... Aku gatau jg hihi," komentar @opiwoody

"Jadi brand ambassador kali," kata @pitchyyyy_31

"Itumah Brand Ambassador nya" ungkap @dewi_sriii8.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak-pihak terkait, produk kecantikan Madam Gie, Amanda Manopo, dan Gisella Anastasia. 

Tag: Amanda Manopo Gisel Tersangka Madame Gie

Bagikan: