Ramal Pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib, Mbak You: Akan Bubar Juga

Tim Editor

Taqy Malik dan Serell Thalib (Foto: Instagram/@taqy_malik)

ERA.id - Pasangan Taqy Malik dan Serell Thalib kini tengah berbahagia. Pengantin baru ini baru menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di Batam pada Minggu (18/10/2020). Usai menikah, keduanya tak segan mengunggah momen kemesraan di Instagram.

Kehidupan pengantin baru ini menjadi sorotan publik. Salah satu peramal ternama di Indonesia, Mbak You juga menyoroti pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib. Ia memperkirakan hal buruk yang terjadi pernikahan Hafiz Quran tersebut.

Secara blak-blakan, Mbak You mengungkapkan buruknya karakter dari Taqy Malik. Dimana karakternya yang sempurna dan ingin istrinya untuk selalu mengikuti segala aturan yang dibuat mantan suami Salmafina Sunan.

Mbak You (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)

"Itu memang karakter dari Taqy Malik keras kepala, idealis, posesif dan banyak banget aturannya. Jadi siapa pun pasangan Taqy Malik harus mengikuti aturan Taqy Malik yang harus perfect," ungkap Mbak You yang dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa (27/10/2020).

Baginya, siapa pun yang menjadi Taqy Malik harus sempurna. Jika ingin hubungan pernikahan ingin bertahan lama. Sang istri harus ikhlas dan sabar menghadapi sifat dan aturan dari Taqy Malik.

"Jadi siapa pun dekat dengan Taqy harus sempurna dan semua aturannya harus diikuti. Jadi sekarang sudah nikah lagi, dengan karakter itu hanya perlu keikhlasan, kesabaran, dan perlu niat disamping Taqy Malik. Jadi itu sudah sifat bawaan dari Taqy Malik itu sendiri," ujar Mbak You.

Mbak You tak menutup kemungkinan jika hubungan rumah tangga pasti ada permasalahan. Namun, ia meramal jika usia pernikahan keduanya agak lama, tapi berujung perceraian.

"Setiap hubungan pasti ada kerikilnya, nggak ada yang mulus. Tapi saya lihat disini agak lama tapi memang akan bubar juga. Karena istrinya nggak kuat, tapi proses lama nggak baru-baru ini," kata Mbak You.

Menurutnya, sifat dan aturan Taqy Malik yang ribet. Membuat sang istri menjadi tak nyaman dan bakal berujung perceraian.

"Sifat Taqy dengan aturan ribet, bikin pasangan nggak nyaman. Jadi, ketidaknyamanan pasangan jadi minta cerai juga," tutur Mbak You. 

Diketahui, Salmafina Sunan dan Taqy Malik pernah menikah pada September 2017. Pasangan yang menjalin prosesi taaruf ini berakhir dimeja perceraian setelah membangun rumah tangga selama beberapa bulan saja. 

Sejak bercerai, Salma menuai banyak kontroversi. Mulai dari melepas hijab, beralih dari agama Islam ke Kristen, dan berpacaran dengan pria bule yang tinggal bersama di Bali.

Tag: perceraian Salmafina Sunan Taqy Malik Mbak You

Bagikan: