Temui Mantan Pengacara Taqy Malik, Sunan Kalijaga: Saya Jadi Tahu Semuanya

Tim Editor

Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@sunankalijaga_sh)

ERA.id - Pengacara kondang, Sunan Kalijaga belakangan ini kerap menuai banyak nyinyiran untuk mantan menantunya, Taqy Malik.

Seakan tak terima dengan perceraian putrinya, Salmafina Sunan dengan Taqy Malik. Sunan Kalijaga kali ini menemui mantan pengacara Taqy Malik, Krisna Murti, Minggu (25/10/2020) malam.

"Habis salat isya, mampir ke rumah Mas Krisna, pengacara mantannya Salmafina. Kami ngobrol empat jam membicarakan semuaya. Saya jadi tahu semuanya,” tulis di Instagram Story @sunankalijaga_sh

Sunan dan Krisna dulu sempat bersitegang. Tapi, kini keduanya sudah berdamai.

“Jadi begitu ya bro ceritanya, sama pengacara sudah silaturahmi, kliennya mana. Jangan memutus silaturahmi selalu ingat kebaikan orang lain. Jangan punya musuh dan membawa permusuhan sampai akhirat,” sindirnya.

Sunan Kalijaga menegaskan dirinya akan membongkar ketidakbenaran dalam waktu dekat.

“Saya akan prescon dalam waktu dekat untuk membongkar ketidakbenaran! Dan meluruskan yang harus diluruskan,” seru Sunan

Selain itu, Sunan Kalijaga membagikan foto selfie bersama pengacara mantan menantunya tersebut dalam unggahannya di Instagram Story-nya.

Mantan Pengacara Taqy Malik dan Sunan Kalijaga (Foto: Instagram Story/@sunankalijaga_sh)

"Pengacara mantannya Salmafina (Taqy Malik), senyuman penuh arti," tulis Sunan dalam Instagram Story.

Belum diketahui pasti, keduanya sedang membicarakan apa. Yang jelas Sunan Kalijaga memang sering menyindir seseorang di Instagram Story-nya. Banyak yang menduga jika sindiran itu ditujukkan untuk Taqy Malik.

"Bala-bala, stop bullying nanti kalau saya buka dengan bukti-bukti baru kalian tau junjungan lo yang sebenarnya," tulis Sunan pada Jumat (23/10/2020).

"Gue buka siapa aslinya, gue buka apa kelakuannya, gue tagih hutangnya. Ups. Nanti pada heboh jagat raya ini!" imbuhnya.

Seperti yang diketahui, Salmafina Sunan dan Taqy Malik telah bercerai sejak 21 Februari 2018. Pernikahan mereka saat itu menjadi viral, sebab Salmafina memilih untuk berhijrah dan memutuskan untuk menikah muda dengan Taqy Malik lewat taaruf.

Dari pernikahan itu keduanya belum dikaruniai momongan, dan usai bercerai hubungan keduanya terbilang tidak baik. Pernikahan kandas dalam hitungan bulan.

Sejak bercerai, Salma menuai banyak kontroversi. Mulai dari melepas hijab, beralih dari agama Islam ke Kristen, dan berpacaran dengan pria bule yang tinggal bersama di Bali.

Sementara, Taqy Malik sudah menikah dengan Serell Thalib. Pasangan ini menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di Batam pada Minggu (18/10/2020).

Tag: Salmafina Sunan Sunan Kalijaga Taqy Malik

Bagikan: