Bikin Netizen Salfok, Potret Seksi Amanda Manopo Pakai Busana Warna Kulit

| 26 Feb 2021 21:45
Bikin Netizen Salfok, Potret Seksi Amanda Manopo Pakai Busana Warna Kulit
Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

ERA.id - Artis Amanda Manopo saat ini menjadi pemeran utama sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta yang tengah naik daun. Berkat aktingnya yang apik, kini kekasih Billy Syahputra itu menjadi sorotan masyarakat Tanah Air. 

Namanya semakin dikenal, unggahan terbaru dari Amanda Manopo juga menjadi perbincangan publik. Ia kerap mengenakan busana ketat yang warnanya menyerupai kulit. Tak heran, jika banyak kaum adam yang salah fokus melihatnya. Berikut potret seksi Amanda Manopo berbalut dress warna kulit.

1. Berbaring di Kasur

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Amanda Manopo terlihat menggoda saat berbaring miring di kasur. Dengan balutan gaun ketat warna kulit, mantan kekasih Christ Laurent ini sangat seksi bagaikan gitar spanyol. Dress tersebut membuat Amanda Manopo sekilas seperti tak mengenakan baju. Penampilannya makin cantik dengan makeup flawless.

2. Dikira Tak Pakai Baju

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Dalam foto itu, Amanda Manopo duduk dengan kondisi kaki disilang. Tangan kananya terlihat memegang produk endorse. Namun, banyak netizen yang benar-benar salah fokus dengan foto satu ini. Mereka mengira Amanda Manopo tidak pakai baju saat mempromosikan produk skincare-nya. Padahal, memang bajunya dasar warnanya yang sama dengan kulitnya. 

3. Promosi Selendang

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Saat mempromosikan selendang dari label pribadinya, netizen justru salah fokus dengan lekuk tubuhnya. Mengenakan dress ketat warna kulit, perempuan berusia 21 tahun itu terlihat mempesona dengan lekukan tubuhnya yang seksi. Selain itu, dress ini membuat Amanda Manopo terlihat putih dan mulus. 

4. Meela Dress

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@fashionamandamanopo)

Tak seperti sebelumnya yang tampil lebih terbuka, Amanda Manopo sangat cantik dan anggun dengan balutan meela dress nuansa nude. Dress ini memiliki kancing depan di bagian atas serta model ruffle di bagian bawah yang dilengkapi dengan ikat pinggang. Penampilannya makin fashionable yang dipadukan dengan tas putih dan sendal warna senada.

Rekomendasi