Tak Perlu Dicuci, Celana Dalam Ini Tetap Bersih dan Wangi Meski Dipakai Berhari-hari

| 06 Mar 2021 15:25
Tak Perlu Dicuci, Celana Dalam Ini Tetap Bersih dan Wangi Meski Dipakai Berhari-hari
Ilustrasi (Foto: Botanical Colour)

ERA.id - Tidak mengganti celana dalam bisa menimbulkan bau tak sedap hingga gatal di sekitar area sensitif. Akibatnya bisa timbul bakteri hingga jamur. Namun Saat ini kamu nggak perlu khawatir, ada celana dalam yang bisa dipakai berhari-hari, namun tetap bersih dan wangi.

Celana dalam tersebut bernama Kribi Self Cleaning Underwear, yaitu produk yang diproduksi oleh perusahaan HercLéon di Amerika Serika, dikutip dari indiegogo.com, Sabtu (6/3/2021). 

Perusahaan ini bergerak di bidang memproduksi barang-barang kebutuhan sehari-hari manusia yang dilengkapi dengan pembersihan otomatis, mulai dari sprei, kaos kaki, dan baju. 

Kribi Self Cleaning Underwear adalah inovasi produk terbaru mereka, yaitu celana dalam yang pembuatannya itu menggunakan HercFiber, suatu bahan yang mampu membasmi semua bakteri dan menjaga kebersihan celana dalam tanpa perlu dicuci. 

HercFiber sendiri terbuat dari campuran serat bambu, eucalyptus, tembaga, dan beechwood. Dengan celana dalam ini akan memungkinkan seseorang untuk travelling tanpa perlu sering-sering berganti celana dalam.

Latar belakang pembuatan celana dalam ini bermula dari Creative Director HercLeon, Wenceslaus Muenyi merasa bahwa dengan mencuci celana dalam berulang kali akan membuat celana dalam itu rusak dan menjadi tidak nyaman untuk dipakai. 

Ini akan membuat seseorang menghabiskan lebih banyak uang dan tenaga untuk membeli celana dalam yang baru.

Untuk penggunaan Kribi Self Cleaning Underwear sama seperti memakai celana dalam pada umumnya. Tetapi untuk celana dalam ini cukup hanya dianginkan beberapa jam saja sudah bisa dipakai kembali tanpa harus dicuci.

Jadi, berminatkah untuk memiliki celana dalam tetap bersih tanpa cuci ini?

Rekomendasi