Tampil Menawan dan Anggun Meski di Rumah, 5 Pilihan Outfit Lebaran Ala Selebgram

| 12 May 2021 14:05
Tampil Menawan dan Anggun Meski di Rumah, 5 Pilihan Outfit Lebaran Ala Selebgram
Rachel Vennya (Foto: Instagram/@rachelvennya)

ERA.id - Meski hari raya Idulfitri masih dalam keadaan pandemi, kita tetap harus merayakan dengan rasa syukur. Walau Lebaran harus di rumah saja, bukan berarti kamu nggak bisa tampil fashionable dengan gaya kekinian.

Outfit dari para selebgram bisa menjadi fashion item andalan para hijabers untuk menciptakan penampilan memesona di hari Lebaran. Pilihan outfit muslim ini membuat kamu tampak suci dan tetap bergaya modern.

Bila kamu masih bingung dengan pilihan dress muslim Lebaran seperti apa, ada beberapa refensi ala selebgram. Kali ini, Era.id telah merangkum inspirasi pilihan dress muslim anggun ala selebgram. Berikut 5 pilihan dress muslim anggun ala selebgram Lebaran 2021.

1. Awkarin

Awkarin (Foto: Instagram/@awkarin)

Kamu bisa contek gaya Awkarin untuk lebaran. Awkarin mengenakan 3 pieces busana yang dipadu-padankan menjadi terlihat stylish. Ia mengenakan coduray pants dengan manset, lalu ditambah blouse over size bermotif. Agar tampak lebih langsing, Awkarin menambahkan ikat pinggang, juga membuat gaya lebih manis.

2. Rachel Vennya

Rachel Vennya (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Supaya perayaan Lebaran makin berwarna, kamu bisa mencontek outfit yang dikenakan Rachel Vennya agar terlihat lebih menarik dan modis. Kali ini, ibu dua anak ini memilih dress berwarna lembut yang saat ini digemari para hijabers. Detail tangannya juga menarik dengan model lonceng kekinian. Selanjutnya, kamu bisa kenakan pashmina dengan warna cokelat dan mocca yang netral serta membuat penampilan lebih cantik di kulit.  

3. Ria Ricis

Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

Ria Ricis identik dengan gaya hijab fashion yang colorful. Tampilan OOTD ala Ria Ricis kian diminati para hijabers. Kali ini, Ria Ricis mengenakan gamis dan hijab warna pastel. Gamis panjang dengan model lurus dan minim motif jadi tren busana hijab anak muda zaman sekarang. Penampilannya kali ini terlihat modis dan anggun.

4. Gita Savitri

Gita Savitri (Foto: Instagram/@gitasav)

Gaya berpakaian Gita Savitri nampak casual tapi tetap stylish. Sesuai karakternya yang ceria, ia memilih tunik bermotif ramai, warna mencolok, dan girly. Gaya berpakaian Gita Savitri cocok buat para wanita yang simpel dan santai. Sebab merayakan Lebaran tak harus selalu mengenakan kaftan atau gamis. Kamu bisa kenakan outfit tunik bermotif panjang dengan celana hitam favoritmu.

5. Ayana Moon

Ayana Moon (Foto: Instagram/@xolovelyayana)

Ayana Moon terlihat beberapa kali mengenakan ragam jenis outer untuk menunjang penampilan berbusananya. Seperti penampilan satu ini, Ayana mengenakan outer dengan motif kota-kotak berwana cokelat, yang dipadukan dengan manset dan rok putih. Hijab dan sepatu yang dikenakannya memiliki warna senada yakni cokelat muda. Walau penampilannya terlihat simple, namun tetap menawan dan bisa dijadikan inspirasi untuk pilihan outfit perayaan Lebaran.

Rekomendasi